Friday, January 29, 2010

Seminggu ...

Seminggu berlalu tanpa sentuhan komp..
seminggu berlalu tanpa dampingan games"..
seminggu berlalu ditemani  buku"..
seminggu berlalu ditemani kegilaan bahwa bahkan pulang skul ja msh pegang buku..

wkwk.. astagaa..
gw berubah rajinn !!!
dulu gw pulang skul msh bsa maen"..
cek fb, SW, ga prnah gw telantarin..
seminggu ini MERUBAH HIDUPKUU.. ><
gw pulang skul langsung beres", krja peer, to ga bljar bt ulangan, krja lat soal..
bhkan maen pun gw ga napsu..
dari yg tiap pulang berasa capeeee bangeddd...
mpe akhirnya kyakny bysa lahh.. wkwk..

hum".. -angguk"-
benar"..
ahh bngung mw tulis apa..
bner" seminggu yg singkat banged dng kegiatan yg padat begitu..
yg terjadi pagi nih ja kayak kemaren..
gw bahkan ingetnya gw pinjem fis nyot thu kmaren.. ckck..
kayaknya time setting otak gw konslet jg nih.. wkwk..


bnyak hal terjadii..
tapi yahh.. semuany sudah jadi kehendak Tuhan..
kta cukup berjuang sejauh kta mampu.. sisanya ya urusan Tuhan.. ^^
Ia selalu ada koq bt kita.. ga perlu kta mohon".. wkwk..


truz"..
hari ini donor darahh..
donor darah yg paraahhhh..
geeezzz.. ==
koordinasi ny para.. bangedd malah..
hufft.. 
tdi jg bny yg diomongin bt yg lbh baik kdepannya..

hari nih pulang jm stengah 7 dr skul..
smpe hum jm stenga 8..
beres" langsung megang komp..
mw leha" bentar lahh..
besok jg mw cari buku bt persiapan UN..
merasa perlu jg akhrnya..
fis gw butuh bntuan sangad.. ><
doakan saia kawand"..
sekalian biar cpet smbuh..
XP

No comments:

Post a Comment