Saturday, January 9, 2010

sampul" ^^

Hoyaa !!

hari nhe sabtu... -iyalah, jangankan yang ga punya kalender, yang punya juga tau koq..-
iya.. iyaa dhe..

tadi gw lez mand..
perdana setelah pindah jadi sabtu..
dateng jem 1 kurang seperempat.. -biasalah orang tepat waktu gtu- wkwkwk..
langsung ke kelas di atas..
setelah menunggu ampe setengah jem.. datanglah petugas yang tadi nyalain ac..
lalu dya memanggil lao shi yang ternyata menunggu di bawah..
-jiaahhhhh- cape lahh..

belajar"..
pulang..
mau maen komp..
ga bisa.. inetnya ga bsa dipake entah napa..
y sudh lah..

truz..
terbersit lah ide menyampuli buku yg kemaren dibeli..
yaphhh. buku cebanan yang diharapkan ampuh membantu persiapan UN gw, namun diberikan sampul yang amat sangat bikin illfeel belajar..
ga tw npa.. bener" dhe.. ==

pertama sich mw sampulin pake kertas coklat.. -yang jaman SD itu lowh-
cuma gw pikir formal amat..
kebagusan ahh..
truz kepikiran kertas kado..
lebih ekspresif kayaknya..
tapi, mengingat itu buku cebanan.. ga niat jadinya..

akhirnya !!
gw mendapat ide brilian sodara"..
hwhw.. pake kertas KORAN..
heeh".. yang gw pake adalah KOMPAS edisi 7 Oktober 2009..
pertamanya sich mau pake koran seminggu..
jadi pake hal klasika bagian jadual film.. kan lumayan..
wkwkwk..
cuma ga ada.. ya sudahlah..
truz gw berkreasi membuat cover tersendri..
hehe..


berikut hasilnyaa ::
+ bahasa indonesia : iklan cerbungnya KOMPAS *masih bagus nhi idenya*

Dua dunia yang berseberangan
bertemu di satu titik.
Masing-masing menunjukan taring
saat berhadapan.
Antara seorang jurnalis dan wakil rakyat.
Seperti apa jalinan ceritanya ?


+ biologi : gambar sapi dengan pulau" indonesia di badannya.. disertai judul Susu Nusantara, Susu untuk Semua..

+ fisika : pertamanya gw bingung nhe.. truz gw pilih beberapa gambar yang gw susun.. (piagam gtu, sushi/rolade mungkin, blok" rumah, dan TV berbentuk lucu)..

+ kimia : gambar susu kotak.. yang satu susu kotaknya motif kulit sapi dengan tangan dan kaki, satunya lagi warna biru motif.. -minum susu yang banyak biar makin pinter- *teorinya*


+ bahasa inggris : diambil dari karikatur OPINI.. tertarik aja gitu.. tentang partai gtu dhe.. -emang ga nyambung koq ma bahasa inggris-


+ last, matematika : gambar bahan makanan 4 sehat 4 sempurna.. dilengkapi gambar sapi nengok.. -perlu makanan yang bergizi biar bisa membantu menyelesaikan soal" mat-


begitulah.. -bangga-


nah, mau maen nih..
SW gw bnyak mengalami kemajuan..
sekarang hum gw dah lebih manusiawi..
n lebih banyak interaksi..
ini yang paling gw demen.. gw bikin cerita di tiap jendela gw..
pattern nya kayak mission gitu.. 
hwhw..


oh ya..
buat semua yang maen SW d FB, n ngerasa loadingnya thu lamaaaaaaaaa bangeeeeeeedddddzzz... *lebay mode on*
gw sarankan buka langsung d www.smallworlds.com ..
kalo pas bikin avatar uda register, berarti tinggal sign in aja..
kalo belom mesti sign up..
lagian kalo langsung langsung dapet view yang gede..
yahh dicoba sajalah lah kawan.. hwhw..


pegel" nih badan..
kmaren mengerjakan pr ampe 02.30 dini hari !!
gilee !!! rajin bangedd kan gw..
haha...
itu gra" gw pngen maen"..
jadi besok kn bisa maen lagi tnpa mengkhawatirkan tugas"..


k then..
cya.. ^^




~ The End~

No comments:

Post a Comment