Sunday, January 17, 2010

Kepanikan Satu Hari Menjelang TO !!

Haaa...

Hari inih diawali pada sekitar pukul 12 maleman menjelang tidur..
dengan harapan besok -ntar pagi- bisa banguun dengan segar..

ternyata eh ternyata..
malah dibangunin jem 8an..
n u know why ????
JENG JENG JENG JENG...
KAMAR GW BANJIR sodara"..  ==
kamar lohh.. bukan rumah !!!
itu disebabkan salah satu pintu yg keluarnya mengalami sesuatu sehingga aer bisa masuk..
T^T

pagi" gw uda ngangkat" lemari..
lemari buku semua uda dikeluarin dari rumah dengan sukses..
jadi ribet mw ambil apa".. hweeee...
=[

setelah itu gw bikin rangkuman mat yang sebenernya udah niat ngerjain dari kemaren..
wkwkwk..
ditemani suara ujan yang kadang pelan, gede, sedeng..
sepanjang ari ujan..
-ga masalah sich sama ujannya, gw demen ujan, tapi kalo jdi repot begini berabeh juga-

menjelang sore, ujan gede lagi..
-sumpah dhe gedeeee bangeddd-
uda kayak diguyur..
aer melimpah dari atap rumah.. haha.. XP
gw uda seneng nhe..
rangkuman mat gw selese juga sekitar jem setengah 6..
padahal perkiraan gw jem 2an juga dah kelar..
-molor banged-

setelah beberapa saat, gw baru menyadari..
gila.. KAMAR GW BANJIR LAGI !!!
astagaa... 
setelah itu, lemari baju yang tadi pagi diputuskan ga diapa"in dlu mau dipindahin sekarang..
tapi ga ada tempat, jadi mw diganjel sama batu bata..
semua isinya dikeluarin.. ditaroin d ranjang gw n ade"..
pas gw n nyokap mw angkat..
...
gile.. berat banged.. -ya iya lahh-
haahh.. akhirnya nyokap gw ngasih ide..
taro keset disisi bawah lemarinya..
-iy donk, di bawah, kalo di atas ga ad pengaruhnya-
setelah dicoba geser"..
tetep ga kuat.. cuma bergerak sedikit.. saat akan menyerah..
tapi..
TENG TENG TENG TENG
bokap gw dateng..
truz bantuin geser..
n sepertinya dengah mudah thu lemari geser..
wooo.. bokap  gw masih kuat.. XP


setelah beberapa saat, bokap gw menyarankan buat ganjel aja sekalian..
daripada ntar malem ujan lagi, kerendem lagi..
berbekal argumen kalo thu lemari berat, nyokap ngomgong k nyokap..
gw ngangguk"..
tapi bokap punya ide lebih brilian lagiii...
bokap dorong d satu sisi, gw tahan d sisi satunya..
nyokap taro batu batanya dhe..
n berhasil !!!

sekarang dengan sukses lemari gw berada di tengah kamar dengan bertahtakan batu bata.. XP


setelah itu, gw melihat sekeliling..
aaaa...
gile, ranjang" ituhh..
penuh dengan baju, boneka, tas, dkk..
uda kayak camp pengungsian..
zzzz...


setelah gw mandi, gw n nyokap pun beres" lagi..
sekarang semua sudah beres, n gw mau ngerjain rangkuman fis..
tapi ga niat nih..
==


oiaa..
tadi senja gtu..
gw liad keluar jendela..
waoooowww...
pemandangannya uda kayak foto yang dikasih efek gt..
efek pa yah namanya ???
yg jadi warnanya nuansa kuning" gtu..
truz gw keluar..
melihat bahwa di arah seharusnya matahari terbenam, awan abu" tebel banged..
pokoknya kerennn.. ><


n tadi fio nyot telp..
mereka dhum nyot belajar mat bareng..
senangnyaa.. pngen ikud tapi ga bsa kesonony..
=o=
ramai sekali..
ela juga tadi semped membuat kehebohan dengan ceritanya tentang guru fis d bta..
waooowww...
XP


kalo gw mikir" lagi..
napa jadi begini yahh..
mimpi apa gw semalem..
hari menjelang TO bukannya santai" belajar malah heboh bgini..
tapi y gpp lah..
itung" aja refreshing..
wkwkwk.. ^o^





1 comment:

  1. turut prihatin..
    sama korban gempa d haiti..
    be strong, God never gives us troubles..
    just some test..
    to make sure that we're strong..
    coz we are..
    Gbu..

    ReplyDelete