Thursday, January 7, 2010

The First Fourth Day at School

Hoyaa !!

ga kerasa da 4 hari setelah pertama masuk d semester 2..
cepet banged..
hari nhe dberi tahu bhwa resmi UAN dah jdi maret tanggal 22..
*klo ga salah, gw juga lupa* wkwkw..

gw mw cerita pngalaman asoyy..
wkwk..
tadi pagi" gw dateng gw mencium bau" ga jelas..
kayaknya sich parfum.. cuma ga tw siapa yg make parfum dng bau senyentrok ituuh..

truz pas pelajaran bio yg kosong, gw mndapat pencerahan..
petunjuk mngenai siapa yg memakai thu minyak nyong"..
dan pembuktian yg tak trbantahkan lagi adalah saat pelajaran mat..
dimana pacar buku UI -lihat post sebelumny pasti tau- itulah yg memakainyaa !!!

gilee !!
selama 2 jam itu gw harus bertahan..
kata nessa n ela mah wangi..
gw dsampingnya uda batuk", kipas" ngusir bauu..
mungkin karena duduknya deked kali jadi nusuk banged baunya..
haha.. XD

Truz hal" laen seperti muculnya teori baru bahwa tertawa terlalu banyak dapat menyebabkan kecekutan..
gw buktinya..
tadi di pelajaran sejarah, gw kecekutan..
truz dengan mengikuti saran DOKTER  ELA bahwa kita harus tarik napas perlahan", tahan sebentar, truz hembuskan pelan" juga..
dilakukan selama beberapa kali..
sumpah dhe.. AMPUH !!!
jadi guys, kalo kecekutan dan berada dalam posisi tak bisa minum *entah miskin ga punya aer ampe keadaan" lain yang extrim ?? *

N hari nhi ada lab untuk gelombang kecil..
berarti BESOK juga ada LAB !!!
haizzz..
bentar sich katanya..


truz PMR juga akan diadakan besok..
kangen juga.. kayaknya uda lama banged ga ada PMR.. 
-emank dah lama, terakhir kn taon lalu- ;]
oh y, persami I diadain tanggal 16-17 katanya..
ntah bsa ikud ato ga.. masih lom pasti..


kayaknya sich uda itu aja kali yahh..
yang pasti tugas banyak banged..
kecepatan belajar bertambah.. stres meningkat.. 
mulai minggu depan resmilah jam pulang gw mulur mpe sekitar setengah 4..
yahhh.. semoga kuat n ga kecapean n ga sakid"an..
hwhw..


k dhe..
mw lanjud baca ELDEST..
ngmg" eldest, gw pernah melakukan kebodohan juga..

-kalo inget", jadi ngakak sendiri-
kikis -ade gw-  : ci, apa thu?? lanjutannya eragon yahh??
gw               : iyaa.. 
kikis             : yang mana ELDER yah??
gw               : *sotoy mode on* bukan, BELOM SAMPE ... - yahh, gw kira ELDEST
                          itu yang ketiga-
icha             : *ngeliat bukunya* bukannya itu ELDEST ??
gw               : .... 
                     iya yahh.. 
semua          : -ngakak-

cape dhe..
abiz gw kan pikirnya itu yang ketiga..
yah gw bilang aja belom sampe..
ternyata malah melebihi.. * bagi yang ga ngerti selera humor keluarga gw ato mank gw yang ceritanya ga jelas, maksudnya itu eldest kan malah di atas elder*
begituu..


ok lah..
jadi makin banyak ajahh.. hwhw.. ^^
c u






~ The End ~

No comments:

Post a Comment