Monday, January 11, 2010

Things I'm Doing

Hazzz !!
setelah kesampean nulis tentang thu minyak", sekarang pngen nulis tentang things i'm doing..
maksudny hal" yang sedang gw kerjakan, n akan gw kerjakan..

1. nulis blog..
    iya lah.. sekarang lagi nulis blog d laptop kebanggaan -??-
2. dengerin lagu..
    ge demen sama lagu buat OST Naruto Shippuden *bener ga sich
    tulisanny??*
    judulnya Long Kiss Goodbye, yang Closer juga bagus.. nada" akhirnya
    mengingatkan gw akan film Shoot ato Whistle pas gw jaman SD, kalo
    ga salah diputer d Tv7..
3. ngerjain PR..
    ini dah bagian hal yang akan gw lakukan.. haha..
    banyak banged PR, n dalam waktu seminggu gw harus siap dengan TO I..
    sedangkan peltam aja baru hari ini mulainy.. mau inget" pel kelas I n II??
    masih inget pel kelas III smt I ja dah bagus.. -geleng"-
4. nyelesein Eldest..
    entah kapan gw mau nyelesein thu buku..
    sekarang kata mak gw, gw dah ga bole sante".. *tapi sekarang malah 
     nulis blog* XP
5. Nonton Eragon..
    haha.. thu dvd dah dipinjemin yoga setaon lalu (bulan des -red-), tapi
    ampe sekarang lom gw sentuh juga.. hehe.. sabar yah yoga.. psti gw 
    tonton koq.. ^^
6. cari dvd The Island..
    gw ga tau thu film jaman kapan..
    cuma untuk k2 kalinya gw liat thu film d Trans TV..
    kemaren gw thu dah membulatkan tekad ntuk nonton ampe abiz..
    cuma kenyataan berkata lain..
    nyokap gw tiba" dateng n matiin thu tipi..
    n gw jadi pengen cari dvdnya sekarang.. pengen nyelesein thu film..
    ^^


kayaknya da dhe..
itu hal yang tebersit di otak gw sekarang..
kita harus bersenang" sebelum kembali menghadapi lembar" latian..
huff.. ==


btw, tadi frizca kecekutan (cegukan -red-) juga.. 
tapi carany Dr. Ela ga ampuh sama dy..
mungkin ada faktor laen yang tak terdeteksi yang membuat hal tersebut tak ampuh..
wkwk..
next time kalo ada revisi cara nyembuhin cekutan gw kasih tw dhe..


tha.. *beda?? iya donk.. bosen XD*





~ Abis ~
-ga enak ahh-

~ The End ~

No comments:

Post a Comment