Wednesday, January 20, 2010

Kumpulan SMS Ga Nyambung

ok..
inih adalah sms" yang sebenernya dah lama..
brdasarkan permintaan temen gw -nyott- untuk mengepostkan nya..
kalo denger langsungnya sich pada ngakak yahh..
entah gw bsa membuatny lucu lagi ap kagak..
wkwk..

pertama, sms nyot k gw..
dy kn pinjem jaket gw.. truz dy mz..

tar senen gw jaketmu..

truz gw balez

hee??
tar senen gw jaket mu??
u mw jadi jaket gw??

nyot msh lom menyadari kesalahanny n tetep ngotot

bukan lahh..
maksudnya gw jaket mu hari senen..
wkwk..

gw masih bingung..
truz gw balez lagi..

hee??
itu bukannya cuma dibalik susunan katanya yahh??
apa ga sebaiknya ditambah kata 'bawa' ??
hehe.. XP


barulah ia menyadari bahwa smsnya emank ngaco..
haahh.. ==
mpe sekarang msh terngiang" getoo.. *krikk..kriiikkkk...krrriiiikkkkk...*
XP

yang kedua bukan sms gw..
tapi antara nyot sama ela..
begini sms nya.. dimulai dari nyott..

la, tanya rumus tetapan planck donnkk..


truz ela balez..
yee..
gw kan buku kumpulan rumus fisika..

truz nyot uda ngakak"..
balez lagi..
hahhh??
lo buku kumpulan rumus fisika???
wkwkwk..


ela langsung sadar..
-ga kayak nyott- truz balez..


maksud gw BUKAN buku kumpulan rumus fisika..
gw salah ketik !!

begitulahh..
dodol lah..
ada lagi sms ga nyambung antara gw n frizca..

gw sms..

y da dhe..
gw mau lanjud belajar lagih..
masih bnyak banged..
doakan cepet selese yahh..
da mw tidur..
T^T
hwhw..

truz dbalez..

wew.. cepetnya..
y ud, nitez..
semoga kita sukses besok..
hwhw.. GBU..

hee..
truz gw merasa kayaknya aneh..
makanya gw menjelaskan..

hee??
cepet?? lom selese gw..
hehe.. masih bnyak banged gw..
baru hal 10.. wkwk..
amin"..

truz cma dibalez..

thaa..

aaaa... inih mah ga beres..
tapi karena da pada mw belajar ya uda dhe..
besok aja baru jelasin k dya..
haha..
-tapi ternyata dya juga sadar kayaknya da yg ane.. kayaknya dya salah nangkep.. wkwk..-


truz dsambung sms dari nyot..


btw, perjuangan beta sampai disini dlu..
beta tidak kuat lagii..
jiwa dan raga ini, terasa berat !!
adios amigos
au revoir
bon voyage !


truz gw yang baru aja terima sms dari frizca itu memastikan..


hooo..
y uda..
mank mau belajar lagi apa tidur maksudnya??


truz dbalez lagih..


ya mau tidur lahh !!
ahh, ga pandai menangkap maksud beta nihh..


hahaha..
XD
uda malem sich, eror jadinya..
wkwk..
-dampak belajar fisika langsung ditambah bio ampe malem" menjelang pagi-






No comments:

Post a Comment