Saturday, January 16, 2010

Gotta be Quick, Gotta be Ready for TO !!!!!

Hazzz..
jem segini baru ampe rumah..
uda ga niat ngapa"in..


stress meningkat..
emosi makin ga terkontrol..
jadi cepet marah..
cth perdana :: nyottie yg tadi pagi marah ma da li"..   ==
truz gw jg ngomel ma ade gw, gra" dya pulang lama ga bilang"..
kan kalo dya bilang gw bsa pulang dari tadi..
dah dari pagi, uda cape.. T^T


truz.. ada kejadian" lucu..
percakapan antara gw, fio, dan nyot..
hal tersebut akan diungkapkan di sini..
-uda gw direct ^o^-


hari ini persami I buat calang 16..
lagi" gw kehilangan momen persami I..
- persami I pas masih jadi calang 14, gw ga ikud gra" sakid..
- persami I calang 15, gw ga ikud malemnya gara" ujian piano minggunya
- persami I calang 16, lagi" gw ga ikud gra" senen TO
mak gw pun dah mencak" nyuru gw berenti ajahh..


hari inih mw bkin rangkuman..
-telat banged-
semoga bsa selesai.. mau bkin rangkuman fisika dulu.
truz mat.. kalo kimia ma bio, mending gw langsung baca ajah..
kebanyakan yg mw drangkum.. malah ga semped belajar ntar..
wkwkwk..


oiaa..
truz tadi pagi gw kembali terngiang" lagu lama..
yg sekarang kembali gw dalami maknany..
huhu.. XP


i'll post it !

No comments:

Post a Comment