Wednesday, January 20, 2010

TO 1

Wkwkwk..
cuma bsa ketawa doank gw liat hasilnya..
ckck..
oke".. ayo kita review TO 1 dng hanya 1 minggu persiapan  !!!

pertama, ind ma mat..
ind, kerjain sebisanya aja..
apapun terjang.. biz bahasa kn bingungin..
hasilnya..
dapet 5.4.. wkwk..
gile, pertama x gw dpt nile segitu.. ckck..
truz maat..
mat, gw merasa pasrah..
waktunya ga cukup.. msh da bny no yg belom smpet kerjain..
okehh.. tembakk !!
n katanya rata" nya 3 lowh..
TIGA !! TI-GA !!
asoy bner dah.. ==


hari kedua, b ing ma kim..
inggris.. lmyan lah..
wlopun bagian vocab tiap bacaan gw skip terus..
baru gw cap cip cup.. wkwk..
truz ada listening..
logatnya lucu, org indo gt sich..
truz dari kelas IPA cma kelas gw aja yg CD listeningnya baik" saja..
kelas" laen ada yg CD ny ketuker, ada yg ngulang" mulu kayak kaset rusak..
setelah menyentuh no 13, keluarlah pengumuman bhwa listening bkal diadain dari sentral karena ada kesalahan teknis..
tapi malah CD dari sentralnya yg putus" truz ngulang"..
gw jdi mikir.. ni mah yg rusak yg sentral punya..
wkwk..
akhirny malah dianulir..
capee...
kimia??
lumayan.. masih bsa kerjain dng pngetahuan seadanya..
hwhw..

terakhir, bio n fis..
bio..
soalnya beda banged ma yg gw pelajari dr detik..
ckck.. akhirnya mngerjakan dng pngetahuan yg ada d otak jaa..
ga ngerti dhe..
paling para..
fis..
kayaknya yg gw dapet bner" jawabannya ga ampe 10 dhe..
gile.. rumus gw ilang smw lg..
bner" ga inget..
ckck.. kebanyakan ketawa nih kayaknya..
><

truz tadi ada pengakuan akibat kepeleset lidah..
wkwk..
begini nih::
yoga, nyot, nessa n ela sedang melihat foto alay yg ada d komp yoga..
truz pas able lewat yoga manggil : alay" ,sambil goyang" tangan buat manggil..
truz able respon : kurang ajar lo !!
beberapa org -lupa siapa aja- : ihh, ngerasa yahh???
truz able liad n ngmg : eh, koq mirip sama tukang fotocopy yg didepan rumah KITA ya nyot ??
nyot : heee??  kita??
semua : *ngakak*


lucu banged..
dengan tampang" yang ga bsa digambarkan..
rame dah..

itu terjadi pada jem pel komp..
tadi bkin halaman web lohh..
dari sekolahku.com malah jadi doraemondo.com..
lucu yahh.. ><


asik lah uda..
teruz uda lewat TO..
walopun ga gtu berasa TO -karena gw msh maen"- tapi berasa dah lega..
ga mesti memaksakan diri tidur mpe menjelang pagi begitu..
wkwk..


semoga TO selanjutnya berhasil lebih sukses..
-sukses bneran nih.. bukan sukses nembak ato dapet jelex.. T^T-








No comments:

Post a Comment