Wednesday, February 3, 2010

Hoyeeeyyyy !!!

Aahhh !!
I'm back !!!
setelah lama tak memegang komp..
laptop pun tak terjamah..
huhu.. T^T

okehh..
hari nih gw dan kawan" akhirnya berhasil menyelesaikan try out 1 1/2 -satu setengah-..
tw knpa gw bilang satu setengah ???
karena nih tryout dadakan.. -lagi ahh- DADAKAN !!!
harusnya tryout 2 thu minggu depan..
namun sabtu kemarinn..
tiba" terucaplah bahwa 3 hari dimulai dr senin ituh kta tryout dr rayonn..
ahhh..
lanjut dhe.. 
BHK mah mank hobi sama yg mendadak" gitu..
kayaknya kalo ga mendadak gtu ga yahud yahh..
semuaaa serba mendadak.. mpe anak"nya juga kalo da tugas disuru dr kapan tw juga ngerjainnya mendadak sehari sebelom..
wkwk..


yahh..
ntah karena da perna TO sebelomnya to krna TO nih yg bkin rayon..
yg kali ini rada lumayan lah..
-rada doank lohh-
dari nilai yg da gw tw nilai gw mengalami peningkatan.. yeeyyy..
BI dr 5.4 jdi 8.4..
fisika dr 3.75 jdi 7.5
gila..
seakan dapet berkat gw..
bahagia benerr... amin besok" bisa lebih bae.. ><

No comments:

Post a Comment