Saturday, February 6, 2010

next and next..

npa next n next??
krna..
gw post mulu..
pdhal ga ad yg diomongin..wkwk..

liat blogny fio da edit"an..
woww..
asikk..
jdi pngen edit..
tpi males..
krna da bt theme yg nih da kbnyakn gw edit..
ntar ilang smwa...
hwaaa.. mama...
wkwk.. XP

minggu dpan to lg..
truz da pelantikan kpngurusan yg baru..
sptnya bny hal yg mnarik mnggu dpan..
wkkw..
truz gw mndapat ide brilian..
-lebaii-
liad ja senin besokk.. hwhw..

oia"..
d SW kristal bulan inih cakeph banged..
resee.. dsaat gw menetapkn hati ga maen malah keluar edisi yg bagus banged..
rainbow gtuu.. o man -baca: man, bukan men-..
knpaa??
okeh ayo bjuang mndapatknnya.. wkwk..

truz, mw promosi blog ade gw..
haha.. s icha..
klik dsini yahh..
mungkin ari ini dy mw post ttg skul ny or kegilaan laennya..
terutama ttg pacet or lintah cilik d kamar mndi.. XD


have a good day all..
Gbu ^^

No comments:

Post a Comment