Friday, February 26, 2010

Last Take n Edit ~

kita mulai dr pagi...
bangun jam 4..
masih gelap..
tidur lagi..
jm stengah 7..
target jm 7 bangun.. tidur"an lagi dhe..
jm 7 bangun siap" mandi..
bapake lagi mandi..
stengah jam kemudian.. masih d kamar mandi.. nyokap ngetok, bilang "pa, nia mw mandi, kn ntar pegi"..
langsung dibuka..
lahh.. bapak gw ngapain???
heee???


okeh..
jm 8.15 berangkat..
dng membawa laptop, handycam, n komik shonen dr 38 mpe 62 -berapa thu??- dlam kardus aqua gelas..
sesuai kesepakatan, gw kash tw nyot gw dah berangkat..
ntar pas dah smpe 1 halte sblom tamkot gw telp..
tp pas pengkolan lampu merah cengkareng, bapake dah suruh telp..
pertamny ga mw telp, takut nyot nunggu, kn ga enak..
tp gw dah diliatin ma bapake..
y gw telp dhe..
sesampainy d halte tamkot..
gw mencari" sosok nyot.. tp koq ga ada??
yg ada abang", ibu"..
akhirnya Mpe menepi.. sesaat kemudian ada sesosok ce berbaju kuning d seberang jembatan.. pas nengok langsung nunjuk smbil ngacir.. wkwk..
-nyot, apa hasil kalo gw telp satu halte sblom tamkot??-


gw sms ela, ga dbales..
n benar saja..
ela baru bangun.. kenny jg kesiangan tp dy mank jalan kaki k hum jacq..
pas gw smpe dhum jacq jg lama baru dbukain pintu..
ternyta msh pda tidur jg.. gm ga??
jm stengah 5 baru tidur biz keasikan edit pelm..
ckck..
*kami sungguh beruntung memiliki mu ~~*
XP


edit"..
truz syuting..
keadaan smpat memanas karena bny yg mash harus dlakukan tp waktu makin menipis.. tapiiiii...
waooww.. amat sangat senang dng hasil akhirnya..
hwhw.. semoga hasilnya memuaskn sesuai dng keinginan.. hwhw..
XD


truz jm 4an kta pulang..
capeee..
sebelom pulang, frisca n jacq kasih kadoo..
Anne of Green Gables..
sumpah dhe.. bungkusanny rapi banged.. syang ngerobekny..
tp ia gtu dhe.. wkwk.. XD
terima kasih iaahh.. ><

tp sayangny karena dah cape..
ga jdi k muze.. tmpat ultah mami..
maapkan daku iaa.. T.T

No comments:

Post a Comment