Sunday, February 7, 2010

last day i'm 16..

haha..
ga nyangka..
hari nih dah hari terakhir umur gw 16..
pdahal dlu menantikan hari nih thu kyakny msh lamaaaa bngedd..
pas da ddpan mata..
cma..
y uda lah..
wkwk..

bnyak hal mnyambangi pikiran kuu..
semua hal, wlopun da yg ga da hubny langsung ma gw, kepikiran..
masuk semua k pala gw.. muter2 dstu mpe gw pusing ndri..
wkwk..
mkgn itulah sebab jidat ku lebar..
-ga ahh, ade gw jg gtuu- XD

oiaa..
-sebenerny pertamany mw pke bahasa inggris, biar kerenan gtuu, tpi berhubungan wktu yg mepet, mat gw lom kelar, n kmampuan mikir yg terpecah saat inih, pke bahasa lokal ja lah yaa.. kta kn bhsa indonesia lover.. wkwk-
ribet" bcanya.. XD

semakin gede, semakin tau bhwa hidup thu sebnerny bny masalah..
ad org yg bner" jahat.. yg tega bkin org laen susah..
ternyta kalo orang yg bner" jujur n bae thu susa dcari..
n bukannya ga mungkin hal itu nimpa kita..
pdahal kta ga ngelakuin ap" yg ganggu mereka..
demi keuntungan ato kesenengan mereka aja..


bhwa untuk nyelesein suatu masalah ga selalu gmpang..
kadang kita dhadang lagi.. 
bhwa hidup ga sesimple itu..
dng org" yg masuk dalam hidup kta..
entah menorehkan kesan baik to jahat..


bhwa dngan berpegang pada Tuhan kta bsa jdi kuat..
saat smwa terasa ga mungkin..
saat kta cma bsa pasrah..
cma Tuhan yg bsa ngankat kta, ngajak kita untuk jalan lagi..
ga berenti sampe sini aja..


semakin tw bhwa yg namanya manusia thu kompleks banged..
XD
semakin tw bhwa yg nmany hubungan ga perna bsa dprediksi..
ga bsa diatur..
n semakin menyadari hal" ttg gw, keluarga, temen, dsb..
bhwa kepergian akan datang..
n mw ga mw gw harus siap..
bhwa ga selamanya gw bsa kyak gni..
dng keadaan kyak gni..
dng org2 ini..
semoga ketika tiba saatnya gw dah jdi org yg kuat yg bsa nerima itu smw..
amin..



No comments:

Post a Comment