Friday, February 19, 2010

lupa judul

Postingan gw makin lama makin menggaje..
cihh..
biz bngung ga da yg mw diomongin..
wkwk..

kmaren ntuh..
gw ketemu maenan per"an gtu yg dah gw cari selama bertaon"..
lbih tepatnya sich dari kecil mau beli..
cma ga ketemu".. malah ketemu sekarang pas Susan ge obral gtuu..
cuma 1000..
n jadi bny yg beli lohh gra" gw..
wkwk.. XP


gw dah ad fd 4gB lohh..
dibeliin bapake yg special imlek..
n bagian depannya yg da gambarnya malah ditempelin tempelan itu..
n akhirnya gw mnghabiskn malam ngupasin thu tempelan dng modal kuku yg baru digunting n minyak kayu putih.. 
wkwk..


hari nih dibagiin laporan try out..
gw ga nyangka rata2 TO gw yg pertama sampe 6..
tapi da yg 3..
sama aja boong gw ga lulus..
wkkw..
y yg selanjutnya mah gtu lahh.. XD


ge nonton the proposal..
akhirnya gw sentuh jg thu dipidi pinjeman..
tp da yg ngehang..
da yg ga bsa diputer..
haiizz.. kyaknya gra" kelamaan gw endepin ampe lumutan..
wkwk.. XP
 

No comments:

Post a Comment