Thursday, February 25, 2010

pempekkk

perlu diketahui pempek dsni bukan bt dmakan..
karena mank bkan makanan..
tp pempek khas nessa..
si piiiiipppp..
wkwk..

kemarinn..
terjadi kesalahan yg membuat hati dag-dig-dug..
tapi sekarang malah bkin ketawa..
wkwk..
kasian nessa jdi kambing itemm..
tp gpp..
air matamu tergantikan..
jasamu besar dsurga..
aminnn..
XD


truz..
gw baru ngeh..
postingan gw sblomny lom gw kash judul..
wkwk..
cape dhe..
semakin menggajelah thu post..


sebenernya mw tulis blog besok..
biz suting..
tp y sud lah..
dah d dpan komp gt.. wkwk..
iaahhh..
bsok suting lohh..
dhum jacq..
sepertinya kn menggila lg.. ^^


truz dah game parampa..
riddle game gt..
lom maen sich gw..
ga bakat.. tp bakal mencoba..
wlopun sptinya bakal mandekk.. wkwk.. ><
nti kalo dah dapet gw ksh linkny lah..


oiaaa..
da percakapan antara ngko gw + ceweqny + oo gw (mami ngko gw) + didengar kuping icha yg tajem dsaat" tertentu = swt..
haha..
gni"..


set    : ruang makan.. -ge makan nih- 
           gw n icha d kamar ngko gw dpan ruang makan..
ngko  : jadi kita putus ??
ce      : mw putus??
ngko  : abis..  
             -tnya k oo gw- jdi putus apa ga mobilnya???
icha   : ...

lahh.. itu mah misah kali bukan putus..
geregetan thu ma ngko gw..
s icha mpe bilang "rugi dhe usaha ngupingny.. ga seru !!"..
la elahh.. capeee.. XD



No comments:

Post a Comment