Thursday, February 4, 2010

you know what I feel ??

hwahhh..
akhir" inih sering bengong..
n bengong ituhh membuahkan hasil..
hasilnya adlah pmikiran" ga guna..
geeezzzz.. ==

npa gw blg ga guna???
krna klopun gw pikirin ga bakal ngubah apapun..
berikut uneg" saia.. -numpang"-


bermula dr pengalaman" -ini berarti bukan cma sekali lohh- kurang mnyenangkan dalam menjalin hub pertemanan..
gw menjadi agak skeptis -caelah.. pdahal gw ga ngerti artinya-..
maksudnya sich agak kritis -bukan jg sich-..
ya uda lahh..
gni" maksudnya..

jadi sekarang gw menyadari..
dulu gw menganggap pertemanan itu sebagai suatu sebab..
karena gw temen lo, gw harus gni gtu..
sebaliknya, krna lo temen gw, lo harus gni gtu..
misalny : temenin kemana", dengerin curhat..
biasa sich.. tapi bedanya adalah dimana saat mereka ga bsa lakuin itu, yang ada kita jadi bt n marah sama mereka..
padahal mereka kn jg puny idup masing"..

sekarang..
gw ngerasa pertemanan ituhh sebagai suatu akibat..
karena gw ngerasa nyaman dng mereka, maka jadilah gw berteman dng mereka ituhh..
pertemanan itu bukan hanya status..
n kta ga terpaksa melakukan sesuatu hanya karena embel" teman, solider, dkk..


gw ngerasa kayaknya kalo gitu lebih enak..
lebih bebas, n nyaman..
lo bertemen karena lo suka.. n lo ga usa ngerasa ga enak ati kalo lo ga ngelakuin sesuatu ato ngelakuin sesuatu..
-sekarang gw uda berkurang lohh ga enakannya- XP

tapi juga..
kadang ngerasa.. sepii..
wkwk..
kalo ngeliat teman" yg bersoulmate..
spti fio n nyot, jacq n frisca..
ap yahh..
mereka punya org yg bner" bsa ngertiin mereka n ada saat mereka butuh..


tapi yahh..
kalo gw pikir" lagi..
kalo gw da masalah n gw cerita ma mereka..
mereka pst mw denger n bantu..
jadi yahh..
gtu lahh..
=.=
XD
luph u prens !! -jadi pengen makan kentang goreng- ><


truz..
ini nihh baru pemikiran yg berguna..
haha..
pas pelajaran bu re..
ngomongin soal skul, anak", otak dsb..
gw inget wktu SD, dtnyain npa skul, npa lez,
psti jwbannya 'karena disuruh papa'..
sampe smp, jawabannya dibedain dikid..
'karena disuruh papa, biar ntar kalo uda gede enak ada modal ilmu'..


tapi sekarang kalo gw dtnya npa gw skul..
gw da ad jawabnnya ndri..
yaituu bt belajar, bersosialisasi, n yg psti mendapatkan kertas mahal ituhh..
wkwk..
kertas seharga 16 juta plus"..
XP
gw senang skul skrang..
krna wlopun rutinitasny itu" aj, tpi bny yg bsa gw dapet..
dskul pun dng teman" bsa ketawa ampe lemes..
bener" LEMES lohh..
mpe ga ad tenaga bt ketawa lagi..
wkwk..
semped ngerasa..
npa msti klas 3 sich??
bntar ge kul, pda mencar n sibuk..
huftt..
tp yahh, mending dkasih kesempatan menggila..
senang sekalii... ^o^



No comments:

Post a Comment