Tuesday, June 28, 2011

Today is CP

yak jadi hari ini saia ke CP bareng sama fio ela dan vivi
sampai jam 12 karena ada masalah teknis di tempat fio, dan sopir ela yang belom dateng jadilah gue menjelajah di CP sendirian dulu
mencari tempat parkir, trus akhirnya masuk lah gue
kebetulan tempat gue keluar tuh deket sama eskalator yang langsung ke gramed, maka jadilah dengan cepat dan aman gue ke gramed
setelah nemenin ci inez sebentar, sampailah fio nyamperin gue
ambil duit bentar
terus kelatak kelutuk nungguin yang lain
frisca sakit jdi ga bsa dateng
dan karena nyot dah makan dan ela juga belom lama uda makan, maka gue dan fio mencari tempat makan
terus ela akhirnya dateng
liat-liat, keluar masuk toko
terus akhirnya nyot dateng
membawa teman-temannya
terus kenalan
haha
lucu yahh ><
demen liat mukanya tabi, lucu kalem gituu haduhh
*digeplak*

humm terus pulang
di mobil ngelantur sana sini
sampe rumah jam 6 lewat
dan mpe kayaknya sih ngantuk nih, dia melewatkan klinik
yakk gue mau dibawa kemanaa??

berasa capek
tapi overall seru XD

humm terus bacaan gue udah abis
ga tau deh ini
mau cari-cari komik lagi deh :|

No comments:

Post a Comment