Wednesday, June 29, 2011

Bad Mood

humphh
entah kenapa mood gue hari ini ga gitu bagus
sebenernya tadi pagi sih ga kenapa-kenapa deh seinget gue
masih asik baca komik
oh iya, sekarang lagi baca beelzebub
lucu kan yah namanya?
ceritanya juga lucu haha
oke trus mulai sore mood gue perlahan memburuk
terus sampe beberapa saat sebelum gue nulis post ini

jadi beberapa saat yang lalu gue akhirnya memutuskan buat bikin crane
lumayan
entah kenapa semacam relieving gitu loh

umm terus, kembali ke tugas gue
gue bener-bener stres nih
nama masih belom ketemu, belom lagi tema
terus mau rapiin rundownnya
belom bikin anggaran dana
mati deh gue

tadinya gue pikir itu yang bikin gue stres and bad mood
tapi kayaknya ga juga
*sigh, banyak mau*
terus merasa kasian ama icha yang mencoba untuk bear with my mood
haha
gue merasa koq tadi sepertinya gue ngeselin abis gitu
tapi ya sudahlah
sekarang sudah membaik
haha
lanjut bikin crane
ciaoo ~

No comments:

Post a Comment