Monday, June 20, 2011

SOCA

yak hari ini SOCA
dan LULUS
haaahh lega dehh
setidaknya satu lagi ujian dan gue lulus
thanks God
jadi hari ini gue dapet tema otot
dan yak itu adalah tema yang ga gue ulang kemarin dan juga pagi ini
entah kenapa
dan keluar mekanisme kram sebagai soal fisiologi
anatomi cuma inget otot-otot besar, tiba-tiba blank sama otot yang kecil-kecil
dapet dr Tena pula, *dosen anatomi*, tapi untungnya dia bilang anatomi gue bener ><
dr monica juga baik
semua baik
:D

lalu tinggal satu ujian yaitu HER OSCE
harus semangat *mau ga mau*
sering-sering baca checklist deh, kalo perlu sampe wc pun gue bawa deh *desperate*

mau latian tensi biar ga ribet muter-muterin pengikat manset
mau latian ngiprik termometer
haha

selain itu kerjain lain juga menunggu
ada rapat acara dan gue berharap di rapat itu bisa kelar deh teknis-teknisnya tinggal nyari dosen aja
mau survey
mau bikin konsep buat promosi ospek
bla bla bla
mau beresin artikel buat mediscope haha
ya sudahlah kita beresin satu-satu yakk :P

terus besok rencana mau belajar HER bareng
tapi anak gading gugur, pada males ke kampus, emang jauh sih
terus ela juga karena ga ada yang nganter
ya uda besok latian anamnesa ahh sama vindi
mau ajak icha kikis makan di pancious juga haha
mau cari peralatan buat ultah yunita *yahh kalo orangnya baca bisa bocor deh* haha
gpp lah, pasti uda tau ini orangnya :D

ya sudah dehh :)
nite all ~

No comments:

Post a Comment