Saturday, June 25, 2011

LIBUR

oke jadi sekarang gue udah resmi libur semester dua
diakhiri dengan OSCE SOCA yang lulus serta HER OSCE yang menurut gue cukup memuaskan hehe
tapi sekarang malah jadi bingung mau ngapain
yang biasanya ke kampus
ketemu temen
sekarang cuma di rumah
planga plongo ga jelas
paling baca, novel necromancer uda mau kelar
*oia, sekedar info bahkan di novel itu ada kata sherwood hahh*
terus baca conan akhirnya haha
tapi bosann

terus selain planga plongo
gue juga pusing sih
jujur aja kemarenan sempet stres ampe bete rasanya
mau ngerjain kerjaan-kerjaan panit
tapi situasi tidak mendukung
tapi setelah ngobrol-ngobrol setidaknya membaik haha
terima kasih :)

untuk kerjaan itu dikerjain satu-satu deh
terus rencana senin mau pergi sama yunita, dewi sama bry, cowoknya
mau makan rayain ultah yunita hehe
terus selasa mau pergi sama nyot fio ela frisca *kalo ga ada halangan katanya*
entah mau kemana
terus ela ngelucu lagi, katanya "pokoknya hari selasa kita mesti ketemu son, gue mau nitip slip pembayaran, kalo anak-anak (baca: nyot dkk) ga jadi ya udah kita berenang aja KE tempat vindi"
o yeahh berenang KE tempat vindi
dikate vindi tinggal di tengah empang
==
si ela kadang-kadang sih kocak bener dia hahah

terus karena papi sakit, jadi ada saudara yang dateng hehe
tapi karena dia nginep di kamar kikis, terpaksa lah kikis diungsikan di kamar gue pake kasur lipet tuh
eh ada yang ga terima ditinggal, icha ikutan juga
akhirnya *karena ga bisa nolak icha* si icha tidur lah disamping gue
sebenernya udah mau nolak, soalnya berdasarkan pengalaman tidur bareng icha yang terakhir kali gue ampe kebangun berkali-kali karena udah mau jatoh digusur icha
tapi kalo belom dibolehin dia bakal terus-terusan nanya semacam gue diteror
akhirnya boleh
sekarang udah dua hari gue tidur bertiga
berkali-kali bangun tengah malem buat beresin posisi gue yang tinggal sedikit lagi ngeguling ke lantai
plus hari ini, gue kebangun jam lima terus cek hape
pas lagi asik cek hape si icha *katanya tadi sih mimpi buruk* tiba-tiba dia nyikut gue beberapa kali dengan keras
itu sih tragis banget
gue ga bersalah apa-apa tiba-tiba disikut, sakit bener dah
terus dia cuma ngelenguh trus balik badan, apa-apaann !! *emosi*
mesti bersabar
malem ini terakhir
setelah itu gue akan kembali damai di kamar guee
=="

No comments:

Post a Comment