Friday, June 10, 2011

Menjelang H-2 OSCE

yakk
sekarang hari jumat
senin depan FKUAJ '10 bakalan OSCE
*pray for us guys !!*

humm oke2
setelah baca2 blog jadi terpikir kalo gue uda cukup lama melupakan blog ini
kadang apa yang mau diomongin uda di ujung tanduk mau ditulis tapi ada daya - capek
wkwk
*atau males yah ==*

okee
sekedar review, PMC dah kelar
IKM dah lewat dan puji Tuhan gue lulus ahaha
trus skrg lg berjuang buat OSCE SOCA

humm, sekarang hati lagi ga keruan rasanya
sepertinya banyak yang lagi galau akhir-akhir ini
semangat yah semuanya
><
truly, hati gue mencelos tadi
sedih yah kalo temen lagi ada yang sedih
tapi sayang gue ga bisa membantu huhu
*ketularan galau*

trus ada 1 hal lain lagi
sepele sih, *tau sendiri gue suka lebai wkwk*
gue bukannya takut dikira kepo, tapi gue cuma takut kecewa kalo gue akhirnya ga tau
haha
yah ga ngerti juga gapapa
cuma #randomsaying koq :)

intinya semua teman-teman yang sedang galau
semangat yah
aku sayang kalian semuaa ><
:* :* :*

No comments:

Post a Comment