Thursday, June 30, 2011

Another Lazy Day


hahaa 
hari ini pagi-pagi menghabiskan si komik beelzebub 
yang kemarin gue bilang itu
terus bertekad beresin kerjaan seksi acara 
tapi apa daya gue ga punya ide, mampet, bete deh 

terus hari ini chat sama lisa 
haha 
ga disangka-sangka sih lumayan kaget juga
masih seperti dulu sepertinya == 

terus ada yang lebih ga disangka lagi 
aaahh pengen gue samperin anaknya
gemes banget gue ngeliat dia pake rok hahaha 
pokoknya next time harus pake juga 
I mean it muhhahaaa 

okeh okeh 
kembali ke topik 
jadi, hari ini berencana mau bikin nama tuh buat acara seminar KTI 
dan ga ketemu-ketemu hiks 
*jambak rambut* 
*ngos ngos* 
udah hopeless gue *switch tab, baca komik* 
errrr 
ide dong ide dong ide dong *konslet* *bufff* 

oke ga jelas lah itu 
tapi yah emang otak gue juga lagi ga jelas begini deh 
bingung mikir ini itu
takut ada yang kelupaan 
kemaren aja ampe diingetin buat isi kuesioner dari ko nicho == *maaf* 

terus kemaren bikin crane kan, pengen gue foto deh
warnanya bagus-bagus laen kali mau ahh beli kertas kayak gitu lagi 
*monopoli kertasnya ci lia* 
tapi sayang ga tau nih pake foto apa
coba ada yang punya SLR motoin sinih haha 
*kebagusan banget lu *tendang 

oke random banget lah ini post 
sekian deh
sebelum gue makin ngelantur
ciaoo~

No comments:

Post a Comment