Sunday, June 26, 2011

Happy Belated Birthday

Happy belated birthday buat oo gue
haha
ultahnya tanggal 22 Juni, dirayakan oleh orang sejakarta
hari ini pergi diajak makan sama koko gue buat ngerayain ultah oo gue
pertamanya mau makan di RUM
entah deh itu kayak gimana karena ga pernah nyoba juga walau pas ke tempatnya sepertinya familiar
umm terus akhirnya beralih ke pondok dahar
sumpah itu tempat makan yang paling ga mau gue datengin
bukan karena makanannya ga enak
makanannya standar aja sih
cuma di sana ada live music yang ga banget
yah maksudnya sih baik, untuk menghibur
tapi lagunya dan terlebih suaranya itu loh
haahh
bikin sakit kepala

umm lalu, hari ini membawel dengan vindi
wkwk
aneh yah kalo biasa ketemu terus tiba-tiba ga ketemu
*elus-elus jidat*
kalo cuma bbm doang rasanya kurang seru gitu

okay, terus besok mau ke TA buat makan sama yunita dewi dan bry
entah apa lisa bakal ikut atau nggak
humm

apalagi yah?
oiaa !! *tepok*
umm, jadi hari ini sodara gue batal pulang, jadinya besok
dan gue terancam tidur bareng icha lagi hari ini
*damn*
hahhh, padahal gue udah membayangkan tidur dengan tenang hari ini
/sigh

dan buat rya, entah apa yang terjadi sih
tapi semangat yah
God bless ><

No comments:

Post a Comment