Monday, June 13, 2011

OSCE

yay hari ini OSCE telah terlewati
jujur aja yang kali ini berasa lebih ringan perasaannya
mungkin karena bisa selesai sebelum waktu habis kali yah
semoga ga ada yang aneh-aneh sampe bikin ga lulus
*ketok meja / amit-amit deh klo ga lulus ==*

terus tadi kasih hadiahnya ke ci lia
semoga dia suka haha ><

trus hari ini jalan-jalan *caelah ngomongnya jalan-jalan*
makasih buat vindi udah nemenin ampe jam 3 kurang
walau d CL harus menunggu nyot ampe 1 jam *plakkk tabokk*
tapi ya sudalahh,
trus kita cerita-cerita, ampe menjelang magrib, masih santai, dikira ga ada yang nyariin
padahal itu gara-gara gue lupa kalo hp mati hehee
ahh yang penting hari ini senang :)

terus hari ini gue memutuskan untuk bercerita kembali
untuk sekian lama, gue mengeluarkan pikiran gue haha
kapan yah terakhir kali?
ampe susah juga ngomongnya dari mana
dan emang bener sih katanya nyot, gue cuma butuh cerita haha
terbukti perasaannya lebih enak :P

terima kasih untuk yang udah mendengarkan ocehan gue
walau itu emang ga jelas
dan aneh *banjet malah*
hehe
hari ini bercerita sama 3 orang important friends buat gue
terima kasih ><

No comments:

Post a Comment