Sunday, April 17, 2011

this easter reflection

oke ini adalah refleksi yang gue dapet dari misa hari ini
agak lebih serius daripada post gue yang barusan, makanya gue pisah

umm okee, jadi mendengar renungan hari ini
gue merasa berdosa sekali *sob sob*
gue merasa egois dengan teman, keluarga, ataupun siapapun
dan gue menyadari, entah sejak kapan gue ga tau, kalo gue kadang cenderung menutup mata dan kuping untuk kenyataan
*terlepas kalo gue ga nonton berita*
maksudnya adalah dengan keadaan sekitar, yang kadang gue sebenernya tau, tapi secara ga sadar gue langsung menutup kemungkinan itu dan menunggu untuk di "kasih tau"

gue merasa kalo gue beneran bukan orang baik
bahkan gue merasa kalo gue tuh jahat
entah deh, gue galau bener di gereja

seiring mendengarkan renungan
gue merasa :
"oke gue sadar gue berdosa, tapi itu bukan poin dari renungan ini. yang penting adalah apa yang lu lakuin setelah ini. apa yang bakal lu lakuin buat berubah."
dan gue pikir bener juga, daripada cuma stay, merenungi nasib dan menyesali apa yang telah terjadi mending mikir mau ngapain untuk memperbaiki itu

kurang lebih begitu uneg-uneg dalam renungan hari ini
well, ini emang private, tapi gue cuma pengen share aja
toh yang baca ga banyak *eh
haha
sekaligus gue pengen minta maaf bagi yang merasa telah gue "rugikan" dalam hal apapun
sesuai kata kikis mungkin
maybe i'm not the best, but i'm trying to be better :)

No comments:

Post a Comment