Friday, April 22, 2011

Misa Kamis Putih @Atma-Semanggi with MSC

okee sesuai dengan judulnya
topik kali ini adalah tugas misa kamis putih pertama yang diadain PAJ di sport hall AJ

dimulai dengan kemarin
kemarin gue tidur jam 2 gara-gara baca komik dari vindi
terus bangun jam 8
beres-beres, akhirnya pergi ketemu macet, jam 12 kurang saya baru sampai ><

karena hari ini libur, maka pintu gerbang kampus ditutup
jadi gue mesti masuk lewat rumah duka. dan ternyata pintu buat masuk damianus dikunci, DIKUNCI sodara-sodara !!
jadilah gue muteirin gedung klara supaya bisa ke winklar
tapi ternyata mereka pindah depan ruang pastoran
kalo gitu kan mending gue langsung dari rumah duka ke sana *ga muterin gedung klara*

terus, setelah nitip sebagian barang di mobil ko marvin, kita pun melancong ke semanggi dengan busway TJ
dari halte pluit langsung ke semanggi, terus di sana jalan di jembatan busway yang bagaikan tak berujung, gile jauhnyaa
kalo ga salah itu jalan sampe halte benhil *yoowoh*
terus mau masuk ke wilayah atma aja susah banget, dari sekian banyak gerbang yang ada, cuma 1 yang dibuka
terus kita disambut pecahan beling dan bebatuaan

oke terus dengan bersimbah keringat, akhirnya kita memutuskan untuk nyebrang dulu ke plaza semanggi itung-itung ngadem n makan siang
itupun mesti muter lagi, karena gerbangnya ditutup *arghh*
kita makan di food court, yah skip aja lah
terus balik lagi juga mesti muter karena katanya gerbang samping dibuka, tapi nyatanya ditutup juga *jambak jambak rambut*
akhirnya kita bujuk-bujuk satpamnya, jadilah kita masuk lewat gerbang yang buat mobil keluar parkir, terus manjat dikit, motong jalan ceritanya

okee
terus tiba saat latihan
terus ganti baju
keluar dari wc, jalan yang tadi dilalui udah ditutup jadi kita mesti muter lagi, terus tiba-tiba ga boleh bawa tas
yo oloh, rempong banget sih inii
sumpah itu udah panas, bikin keki

ya sudah lah
misa berjalan lancar, terima kasih untuk teman-teman MSC
:)
lalu kita pun pulang, 21.30 masih nunggu bus, di jembatan, bukan dalem box nya cuy
itu sih kurang ramee
terus di sana kita ramai sendiri karena sesi belajar bahasa yang begitu banyak macemnya dan pronunciation yang lucu-lucu
mungkin sekitar jam 22.00 baru dapet bus
rame banget bang !
akhirnya setelah beberapa halte gue duduk juga, ampe kesemutan megangin kantong gue
terus di tiap halte banyak banget yang masuk, itu sih bejubelnya udah ga manusiawi banget deh
bener GA MANUSIAWI !!
parah lah
terus sampailah gue di pluit tercinta jam 22.30
diomelin nyokap
:|

alhasil ini blog baru ditulis hari ini, kemarin ga kuat
tepar cuy ahaha, badan pegel banget
begitulah, seperti yang gue katakan pada sylvia, jatah jalan gue bulan ini udah melebihi quota yang ditetapkan
:)
dan gue ga ke wc selama 15 jam
*kasian juga gue ama ginjal guee* :|

No comments:

Post a Comment