Tuesday, April 12, 2011

kunjungan ke rumah sakit

okee hari ini berakhir dengan cukup baik
walau diawali dengan cukup kacau
tadi pagi gue merasa sekarang bokap tidak lagi mendukung kegiatan kampus gue
dia menilai kalo gue cuma buang-buang waktu yang harusnya bisa dipakai belajar buat ngurusin hal yang ga penting
tapi dia ga tau, kalo gue belajar banyak hal dari situ
mungkin emang iya, kalo gue emang sekarang keteteran belajarnya
tapi itu lebih karena males, pulang malah oL dulu baru buka buku, akhirnya sampe tengah malem belom kelar belajarnya
pokoknya apa yang dia ucapkan tadi akan gue inget terus, dan akan gue buktiin kalo gue masih bisa survive !!

okelah lupakan soal pagi yang ga enak itu, tadi belajar ss
not bad
walau beberapa personil ga bisa datang

lalu setelahnya ngaku dosa dan akhirnya ke rumah sakit menjenguk vindi
mampir dulu buat beli roti setelah merenung mau kasih apa
haha
di sana ketemu keshia dkk, sungguh ramai
ngobrol, belajar *kenapa harus belajar sih*, dan menggila sebentar
akhirnya kita pun pulang

dan sekarang mau liat proposal bentar, beresin jarkom mungkin
lalu baca etika !

sekian
cipika cipiki nya diwakilkan disini yah vin *muahh muahh*
haha XD
ditunggu kehadirannya di kampus hari jumat :)

No comments:

Post a Comment