Friday, April 15, 2011

Belajar 2 hari di BHK

akhirnya humaniora berakhir
tinggal satu ujian lagi hari selasa depan dan resmilah humaniora berakhir
humm, hari ini ujiannya agak ... abstrak?
ya sudahlah, pusing juga. entah kenapa urusan beginian gue ga pede.
bingung belajar apa dan susah ngapalnya. bete !!

okee,sesuai dengan judulnya maka mari kita balik ke dua hari yang lalu
jadi dua hari belakangan itu gue dan ela ke BHK
niatnya sih belajar, dan bermain tentu saja haha
kita ngandang di ruang pak sis, ketemu guru-guru

terus kemarin frisca, fio dan pacar, serta vivi ikut meramaikan ruang pak sis
sayang kita ga ngumpul bareng
maksudnya adalah, ela dan frisca pulang duluan karena udah dijemput dan harus ngajar
jadilah kita berempat meracau
memuaskan kekangenan dengan makanan BHK

terus pulang deh
belajar dengan segenap jiwa
stres cuy belajar beginian, semoga nilainya ga turun hikss TT

kembali ke hari ini, selesai ujian
hedonn !!!
saya pun kembali oL haha, ntar pun sepertinya mau skype an ama rya
*ga belajar dari pengalaman*
wets, ga dong ! nanti sebelum skype gue belajar dulu
ga mau kayak kemarin keteteran banget :(
terus hari ini vindi masuk, tapi sayang masih lemes dia
mungkin karena beda metode sama gue waktu dulu
semoga cepat kembali seperti biasa ><

teruss, hari ini cindy ultah :)
gbu sinchan
makasih kuenya XP

ciao~

No comments:

Post a Comment