Sunday, April 10, 2011

my little chat ends with reflection

yah ini adalah kutipan chat gue dengan rya
lebih tepatnya hanya kata-kata gue yang gue tulis di sini
dengan perubahan seperlunya :)

sekarang gue lebih cuek
sebenernya mencoba untuk lebih cuek
lebih berpikir kalau hal-hal yang ga enak itu udah terjadi
dan apapun yang gue lakukan mungkin bukannya membuat itu lebih baik
tapi malah lebih buruk atau terkesan mengada-ngada
sekarang yang penting gimana gue ke depannya
gue lebih ga peduli orang berpendapat apa tentang gue
lebih mencoba untuk ga tau malu
karena belum tentu kita baik tapi orang juga baik sama kita
bukan berarti jadi jahat
tapi sedikit lebih egois gue rasa lebih mending
daripada gue mencoba buat baik ke semua orang tapi orang lain ga menghargai itu
karena belum tentu orang lain ngerti maksud kita yang sebenernya
mereka cuma berasumsi, ga lebih

oke, agak menggalau menjelang tengah malam
tapi memang hanya dengan rya gue bisa bertukar pikiran semacam ini :)

“Cause people may not understand our mean”

No comments:

Post a Comment