Wednesday, April 6, 2011

Pelantikan PAWSL 2011/2012

Hari ini ada misa pelantikan PAWSL 2011/2012
yapp akhirnya gue masuk PAWSL walau pertamanya gue mengurungkan niat itu, tapi ternyata Tuhan punya kehendak lain
dengan jadi pengurus MSC gue otomatis masuk pastoran
oiaa, buat yang belum tau, PAWSL itu pastoran fkuaj

oke, so, hari ini pelantikan
misa dari jam 3 sampe jam 5, bantu beres-beres bentar terus pulang
sekarang bikin blog, mau nonton living proof, lalu baca MKEK


God strengthen me, i know in You i may

okee, kurang lebih begitu, dengan desas desus dan gue tau kalo ini ga gampang, cuma itu doang sekarang yang bisa gue harapkan
kuatkan akuu ><
supaya kuliah juga ga terbengkalai :)

teruuuss, tadi pagi s budi "barbie girl" bm soal karakter-karakter berdasarkan golongan darah
menurut gue lucu juga

Golongan darah A:
1. berkepala dingin, serius, sabar dan kalem, atau cool
2. tegas, namun bisa diandalkan dan dipercaya namun keras kepala
3. penuh pertimbangan dan perencanaan yang matang
4. konsisten dan serius dalam mengerjakan sesuatu
5. berusaha menjadi sewajar dan ideal mungkin
6. kadang suka menyendiri dan jauh dari orang-orang
7. suka menekan perasaan dan terlihat tegar
8. mudah merasa gugup
9. keras terhadap orang-orang yang tidak sependapat

Golongan darah B:
1.punya rasa ingin tahu
2. banyak kegemaran dan hobby
3. menggebu-gebu namun cepat juga bosan
4. selektif
5. cenderung ingin jadi nomor satu dan melalaikan sesuatu jika terfokus dengan kesibukan yang lain (tidka bisa mengerjakan sesuatu dalam waktu yang sama)
6. terlihat cemerlang, riang,bersemangat dan antusias, walau tidak sesuai dengan pendapatnya
7. tidak suka bergaul dengan banyak orang

Golongan darah O:
1. berperan menciptakan gairah dan suatu keharmonisan
2. bersifat tenang, pandai menutupi sesuatu sehingga kelihatan selalu riang, damai, dan terlihat tidak punya masalah, sampai akhirnya mencari tempat atau orang untuk curhat
3.pemurah (baik hati), senang berbuat kebajikan, dermawan, dan tidak pelit
4."loved by all", keras kepala juga berpendirian
5. fleksibel dan mudah menerima hal-hal baru
6. cenderung gampang dipengaruhi
7. berkepala dingin dan terpercaya tapi kurang berhati-hati
8. banyak yang suka

Golongan darah AB:
1. sensitif dan lembut
2. penuh perhatian dan peduli dengan perasaan orang lain tapi tidak menyinggung
3. keras dengan diri sendiri dan orang-orang dekat
4. cenderung kelihatan punya dua kepribadian
5. suka sentimen dan mikir sesuatu terlalu dalam
6. banyak teman, tapi suka menyendiri juga

kenapa gue post?
karena menurut gue, agak-agaknya sebagian besar dari karakter yang disebut di atas sesuai dengan karakter gue
bisakah anda menebak saia golongan darah apa?
wkwk
nanti dapat ciuman bingkisan dari ***
XP

oke, sekarang mau nonton dulu
ciaoo ~

2 comments:

  1. luuuuu O bkn?
    B nya lucu dongss kaya gw hahahha

    ReplyDelete
  2. iya jg yah
    tapi sebenernya gue A
    wkwk
    *jadi sebenernya gue golongan darah apa?*
    *garuk garuk tanah*
    gpp, bokap O nyokap A
    jadilah guee
    unyuuu :D

    ReplyDelete