Wednesday, April 20, 2011

Random

hahh, kalo diliat archives nya, betapa aktifnya gue bulan ini ==
okee, kenapa random?
karena gue akan mempost some things randomly eheh

dimulai dari hal yang pengen gue tulis kemaren tapi ga sempet
yaitu betapa gue sama icha kalo cerita udah kaya tante-tante berebut barang diskonan
gue : jadi yah ca, gini *bla bla bla*
        *tarik napas*
icha: trus yah cii, *bla bla bla*
        *berenti*
gue : trus ca, kn gni *bla bla bla*

yak maksudnya adalah dimana kita saling ngomong ketika yang laen lagi ambil napas, bahkan kita bisa saling cerita barengan entah deh denger apa nggak

terus,

okee, jadi kemarenan gue ada cek-cek lagu lama, terus denger-denger
sebenernya bagus, tapi lama-lama bosen, terus bete karena inget sesuatu haehh
*banyak mauu*

umm, terus apa lagi yah *ini sih bener random*
oiaa, 
Sadako Sasaki
Thousand Cranes
jadi ini haiku dari sadako sasaki
dia korban bom jepang waktu itu, pas umur 2 tahun
terus pas sekitar 10/11 dia divonis leukimia
dia bikin burung bangau kertas itu, katanya sampe 642 dan akhirnya dia meninggal umur 12 tahun
jadi dia bikin burung bangau kertas itu karena katanya kalau bikin 1000 permintaannya akan terkabul
dia bikin selama 14 bulan di rumah sakit supaya permintaan dia buat sembuh bisa terkabul
tapi karena belum selesai, akhirnya temennya melanjutkan bikin burung bangau kertas dan sadako sasaki dimakamkan dengan 1000 burung bangau kertas

kemarin cari-cari soal legenda thousand cranes
itu aslinya gimana sih? *serius nanya*
soalnya kalo googling pun yang ketemu soal sadako sasaki ini
gue bener penasaran kalo ada cerita legenda aslinya nih, gara-gara vindi menyebutkan thousand cranes sih
*jadi sama-sama penasaran kan*

mau bertanya lagi ahh sama rya
wkwk

oia, terakhir 
tadi di saat gue mandi, gue ingat sesuatu yang gue lupakan
maksudnya gue inget kalo gue lupa, oke itu ambigu
gue inget sesuatu tapi gue lupa satu detailnya
yang sampe sekarang masih belum kepikiran

It's not that I wasn't paying attention
It's just me who forget some things too easily

begitulah, jadi maap yah kalo kadang gue suka tanya dua kali
suka tanya yang udah dijelasin
suka ga ngerti
suka lupa
suka ga ngeh gitu lah
ga bermaksud jelek
cuma gue emang kadang lupanya kebangetan ampe ke ujung-ujung juga ga inget apaan
/sigh

*fading out*
ciaoo~

No comments:

Post a Comment