Sunday, April 3, 2011

New app + tumblr = no study !

okay, hari ini entah ada angin apa dimulailah pencarian applikasi photography untuk ipod
mencari dan mencari
akhirnya dapat beberapa yang menurut gue bisa dipake :)
jadi sekarang applikasi gue ada:
- lemelemeHD
   *okay gue tau namanya aneh, but that's true, sebelumnya itu lomo lomo, baru saja kemarin gue tertawa mendengar namanya   dan hari ini gue dapet notif untuk update yang ternyata memang namanya menjadi lemelemeHD*
- Labelbox
   *jadi dengan applikasi ini kita bisa tambahin label gitu, lucu :) *
- Photo Mess
   *membuat photo yang banyak foto disusun begitulah, aku bingung :/ *
- iQuikDoF
   *oke kalo yang ini sebenernya cuma buat edit efek blur-fokus, sebenernya ada 1 applikasi yang menurut gue oke, tapi itu harus full version. kalo free cuma bisa edit dari yang langsung jepretan sedangkan gue lebih suka edit dari lomo*

Nah, seperti yang bisa diduga, gue mendapat ide
di kamar mandi *muhaha*
untuk memberi ucapan selamat ulang tahun pada rya
sebenernya sudah dari kemarin dipikirkan cara yang bagus, tapi tak kunjung mendapat konsep yang baik dan benar *maap gue merasa bahasa gue mulai kacau*
oke singkat cerita maka gue membuat kartu ucapan untuk rya dan kartu GWS buat vindi
silahkan jika mau melihat
terima kasih :)

No comments:

Post a Comment