Wednesday, December 1, 2010

Jalan-Jalan Ke TA

hokeeiii..
jadi hari inih gue ama ela pegi k TA..
buat nonton ma cari kado.. *ehemmm

pertama tama gue berhasil bangun pagi untuk mencas hape gue..
keberhasilan yg baik.
trus gue tidur lagi tanpa dibebani rasa bersalah dan baru bangun jam 8 teman-teman..
setelah itu ku mandii..
pas mandi ela sms, brtanya soal bagaimana perginy yg dng lupa saia lupakan untuk bertanya pada mpe dpagi hari..
o yehhh..
akhirny kami pun bertemu d TA..
sekiaaannn..

eheemm..
lanjut..
sampe d TA, langsung k XXI, beli tiket, makan platinum *skrg kita ganti tempat kebangsaan kita jadi platinum ohohooho*, trus nonton..
tadiny ela brtanya apkah mau nonton harpot ato rapunjel..
tapi krna kmaren pipi brtanya ttg rapunjel jadi gue memutuskan mending harpot dulu..
muhahah..
okee inih baru part I, tapiiii lama banget yehh.. 2 jem 15 menit gtuu..
tapii seruuuu, walopun gue udah rada lupa ceritany, jadi pngen baca lagi deh bukuny.. ><

trus sebelom pulang tak lupa membeli oleh-oleh..
yaitu J.CO !!!
maka kita pun pulang dengan damai..

oia, bokap gue ikut jemput loh..
sekalian mau beli kunci setir gitu sama transfer buat seminar..
jadilah kita k DM..
trus bokap gue nawarin pitja (baca: pizza) yang tentunya gue terima dng senang hati..
muhahaha..
trus beli lilin "24 magic relight birthday candle".. *ini bisa diabaikan*

trus kita k bank, yg dng dodolnya masak mesinnya eror-eror gitu..
ga bisa ngebaca kartuny..
sampe akhirnya ada satpam yg ngebantuin..
masak baru bisa sama pak satpam sih..
ckck.. ada hubungan terselubung apakah antara pak satpam dng mesin ATM ituh??

syuuuttt..
sampailah kita drumah..
dan pas drumah bapak gue baru sadar gue beli J.CO dan menyadari kesalahannya nawarin anaknya ini pitja..
wkwk..
y uda lah pa..
sekali-kali anakmu ini pesta..
tapi pas dimobil gue bersin-bersin terus..
dan resmilah gue pilekk!!

oia, pas d mobil, gue sms pipi bertanya ttg si sapi imbisil..
katanya pas loh dia mau sms jg ttg sapi nya yg dng sukses dapet A *congratz yahhh!!* dan berubah menjadi sapi intelekk!!!
mohohoo..
katanya akan dipost dblognya..
mari kita tunggu~

gotcha!! XD

No comments:

Post a Comment