Wednesday, December 22, 2010

Repost Quote

iyah, sesuai dng judul, wkwk, gue pngen repost quote yg baru gue inget setelah membuka email hotmail yg dng bodoh pertamany gue malah masukin email yahoo..
==
pngenny dpost d post cepeh sekalian, nambahin aj dkit gt..
tapi udah ga asik ahh, masak abis ngomongin bang rojik sama mang samiun malah jadi quote..
kn kebanting, kasian ece saedah.. *sapa tuh? *mpok seberang rumah yg byasa jualan gorengan *ohhh~

nah karena itu, baiklah kita merepost lagi..
it's hard to move on, and it's even harder realizing that they've moved on
inih ituh bikinny sebenarny ummm eehhhh..
ahhh, sebenerny ada patokan untuk mngingat kapan gue bkin nih quote, krna dy termasuk faktor resiko..
sayang dy blom pro untuk mngedit HTML, *macem gue uda ahli ajee* shingga gue ga bisa ngeliat tanggalny.. buuuhhhh..

ah terus yah,.kadang suka galau malam2,  uhhh..
jgn2 ini gara2 ad nyawa yg suka kabur.. ahhh~ hari ini maenan ny nyawa cuyy..
ckck..
tak boleh ituu, kata mama itu berbahayaaa~

kan kan kan..
liat kannn
ancur sudah dirikuuu~
hikss.. ngenes menghitung hari sampai tahun baru dan dimulai lagi perkuliahan gue..
pasti nih blog ditinggal lagii..
*pelukk blogg

ahh sudah dehh, makin random ap yg gue tulis..
unyuuuu ==
eh, sam tsui yg love the way you lie mashup bagus jg.. ><

No comments:

Post a Comment