Wednesday, December 22, 2010

Cepeh

okee jadi hari ini saia dan teman2 pegi k cepeh alias Central Park!!
dimulai dng kegiatan rewriting sebanyak 17 halaman yang membuat tangan kuh berkoyo d beberapa tempat..
tidurlah saia jam setengah 2, karena takut tak bangun maka saia pasang alarm..
pagi2ny, mkgn skitar jm 6an, mamake buka pintu dan anehny gue kebangun, diajak ngomong tentang tugas gue untuk membuat mie ayam, yg entah knapa gue bisa mndengar dng jelas, setelah itu saia pun tidur lagi..
*muhaha
terbangun lagi, waktu mnunjukkan pukul 06:57, beberapa menit menuju alarm yg gue pasang jam 07:00.. alarm berbunyi, gue matiin dan gue tidur lagi dan baru bangun jam stngah 8..

okee, sudah panjang lebar mengenai kegiatan tidur gue..
gue bangun langsung masak mie buat serumah, mandi dan gue pun berangkat..
sudah setengah jalan, ternyata pipi masih tidur..
gue tepon k rumahny, bapake yg ngangkat..
si om : s vivi masih tidur *dng nada protektif mmbela anakny yg masih molor
gue    : uhh, emm, boleh tolong bangunin ga om? mau pegi kn soalny..
si om : ohh.. y ud ap kita banguniin aj yaa? *seakan2 langsung setuju dng proses pmbangunan itu dan mninggalkn gue d ujung tepon..
gue    : krik krik ...
*lah ini pegimana, mau gue matiin ga enak, gue tungguin, sebenerny gue nungguin sapee? ohoooo..

okeee..
maka pergilah kita k cepeh..
sampe d sana, kita liat2 pameran legoo..
 keren lohh!! wkwkw..
terus ketemu fio ama cowokny lepin d gramed..
rencana mau k GI karena gramedny diskon 30%.. setelah menunggu teman2 yg pada mau dateng sampai jam 1an, akhirny rencana k GI pun dibatalkan..

terus2 setelah ngumpul2 ngoceh2 ga jelas, akhirny kita memutuskan mau nonton..
nonton TRON!! yah, bagus sih, epekny keren2 bok, tapi akhirny itu rada antiklimaks.. pertarungan yg akhirny krg mnegangkan.. terus cma ending si cowok ama cewekny tok.. s bapake tidak kembali.. maen ama istri muda.. ckck..
selama menunggu itu, gue ada tidur sebentar.. entah kenapa gue merasa melayang, maksutny jiwa gue kayak brceceran gitu, entah deh pegimana maksutny.. berasa badan gue dsono tapi nyawa gue ngga..
s pipi jg katany palany cenat cenut u know me so weellll~.. ckck.. jgn2 JGN2 ini gara2 coklatny kurnii!! *JENG JENG
hahhh.. jadi ga pewe deh tadi pas akhir2.. terus karena kurni salah liat jadual pelm, dan terlanjur uda beli jg tuh tiket, pulangny lebih lama dr yg dperkirakan, terus panik2an gt deh..
aku dan pipi pun harus menggerakan kaki dng lebih lincah dbandingkan saat kami jalan santaii.. *uhukkk

terus pulang dng mobil cowokny piyoo..
dianter k rumah pipi, terus melanjutkn perjalanan bersama mpek.. *dan kikis yg dng bodohny mnghabiskn bensinn =(
sampai drumah dng perut gue makin sakit..
ada bberpa pesan moral dr cerita ini sodara2::
1. jgn tidur malem2/pagi menjelang subuh kalo emang besokny mau pegi *ntar ga keburu ngumpulin nyawa jadi bececeran
2. jgn makan pagi dng mnghabiskn sambel *takut bikin sakit perut, padahal tadi jg cuma dikit hiks..T.T
3. jgn makan coklat selagi pergi, aplg yg dark *takut mabok kalo lg kurang beruntung, nanti harus coba lagi
4. jgn tidur selagi pergi *bisa bikin nyawa lebih bececeran ==


begitulah sodara2..
ahhh, nyawa ku masih ad yg ketinggalan nih.. ckck.. mesti nyari lg sapa yg ilang..
y suda lah, ak mau mncari nyawa yg ilang ituh, dan biarkan bang rojik bantuin org nyebrang jalan, supaya mang samiun ga nyolong duri kaktus aii..
#abstrak
~

No comments:

Post a Comment