Saturday, December 18, 2010

Liburan Gue Beberapa Hari Ini (part 2)

okeee.. sesuai dng janji gue tadi..
kita lanjut..
ehemmm..

beberapa hari terakhir gw lagi demen riddle..
pertama sih ga gt dmen..
gue orangnya penasaran, tapi males mikir lama2.. *lah?*
jadi kadang minta icha ngasih clue terus.. wkwk.. tapi itu kn riddle yg byasa..
pas itu gue dkasih Einstein riddle *kata icha judulnya gitu* yg akan gue post kn d post riddle tersendiri..
itu jenis riddle yg gue demen.. gue niat banget ngerjainny, ga nanya clue lagi *terlebih karena icha sendiri ga bsa ngerjainny* wkwk..
begitulah..

trus skrang gue udah mulai berenang lagi loh, dan gue juga udah mulai belang lagii.. ==
y sudahlah ap mau dkata..

teruuuusss..
pas kemaren voltase turun, turun naek, turuuuunnn, trus PETTT matii dehh.. ==
tapi dtengah mati lampu gue sekeluarga maen2 gituu dehh..
menggila bareng lah gue betigaa..

ohh s AHA!!
nih AHA sih ngeselin loh kalo pas isi pulsa.. kn pake isi ulang elektrik, eh tapi ga ad pesan kalo pulsany masuk..
trus mau cek pulsa kekirim tapi ga ad balesan..
cacat banget deh..
sampai akhirnya, gue telpon CS nya..
yah mas-mas ny cukup sabar menghadapi gue yg cacat emang.. wkwk.. dia mmbertahukan bahwa kita bisa liat status pulsa dll dari inet, *jadi itu masalah gue mau daftar paket doang, sebenerny gue masih bisa oL cma ga unlimited gt deh*..
yo olohh, bilang dong dari dulu bang, kagak repot-repot gue nungguin balesan ampe kempot..ckck..
y sudahlah yg penting skrg sudah bisa beroperasi dng lancar.. muhahaha..

hari ini sabar n dr andrias ultah..
happy birthday buat yg ultah, sukses dan segala-galany, wish u all the best, God Bless U all..
><

No comments:

Post a Comment