Saturday, December 18, 2010

Liburan Gue Beberapa Hari Ini

ahhaahhh..
sesuai dngan judulnya, gue akan membicarakan liburan gue beberapa hari terakhir yg belom smpet gue tulis..
hehe...

ehemm..
pertama gue akan membicarakan makrab gue,,
yg dngan susah payah, dng perdebatan yg alot, dan dngan tatapan-tatapan memelas, akhirnya gue dbolehkn pergi..
lebih tepatny jam 9 pagi di hari H..
cuma sayanng.. hari itu pula gue harus tau kalo OSCE gue ga lulus.. *damn!!*


oke lahh..
kita lanjut soal makrab,, hari itu sih gue jodoh banget ama vindi..
uda duduk bareng d bis, eh ternyata kita sekamar, eh lagi, pas makan malam itu kta mesti ambil simbol gt..
dia dapet bintang item, guee??
gue jg dapet bintang item.. dan itu bukan karena gue sengaja milih, tapi bener2 gue milih gtu aja..
ap sih gunanya simbol itu?
jadi kita tukeran piring, n nyuapin pasangan yg dapet simbol itu deh..
ckck..
seru loh itu, ngeliatin pasangan laen.. macem ko erwin, ko DE, ma ko victor mereka sepertinya nyantai2 aja..
ko victor malah kyak lagi nyuapin anakny gt..
ngeliatin ko titus sama irene nyuapinnya slow but sure, hoho..
s ko afian lagi malah ngebet banget minta disuapin, sayang ci helen cowokny spertiny cemburuan, jdi ga bisa nyuapin, alhasil afian malah seru2an suap2an ma ci icha.. wkwk..
sebelom tidur ad sesi malam curhat, khusyuk gt, dapet kata2 motivasi semoga ga cuma anget2 tai ayam *macem omongan PJ* ga cma sekarang, tapi seterusnya lebih semangat buat kuliah dan bisa bikin karya ilmiah jg..

hari kedua adalah hari game..
disitu ada pos-pos game.. disitu kelompok gue bersama cavin, ko victor, evelyn, n johan..
- pos pertama adalah tebak ekspresi..
yg meragain ada cavin ama evelyn.. aneh2 deh, ada kangguru striptis lah, trus singa kawin, n s cavin beneran deh meragain yg kawin nya itu.. =="
disitu kita cma bsa nebak dua.. hiks.. sedangkan katanya kelompok carrey bisa semua katany..
- trus pos kedua adalah masukin pulpen ke botol dng tali diikatkn ke pinggang..
byasa sih.. tapi, kn disini ada satu orang yg liat dan arahin sdangkan yg laen liat k arah luar n ga boleh ngmg gt.. disitu kta bsa masukin 3 kalo ga salah, max 10.. trus dsana kita harus nahan posisi setengah jongkok berkali kali dng waktu yg tidak sebentar,, alhasil kaki gue sakittt banget..
hebatny lagi di pos itu kelompok benny bsa masukin 10..
- pos ketiga ialah mysterious guest
jadi ada dua orang yg ditutupin kaen2 gtu n kita mesti nebak orang itu siapa..
dng bantuan cavin karena yg ditutupin itu adalah anak 09 kita pun berhasil menebak,, hehe..
- pos keempat itu maen dng bambu
jadi ada dua bambu, tigasny adalah satu orang harus jalan di atas bambu dari garis start k finish, dng orang sisanya megangin bambu itu, yang naek evelyn, gue ama ko victor trus johan ama cavin megang bambunya.. wohh, macem persami ngangkat orang pake bambu, alhasil tangan gue sakit pula..
trus yg heboh di pos ini, jadi ko albert itu ngasih tantangan iseng, kalo bisa buat ko andrew *btw, ini koko ganteng 2008 versi AS, muhahaha* ketawa, bakal dikasih tambahan poin..
oh ia, kita disini ngumpulin poin / duit2an gt buat ntar beli barang2 dgames hari ketiga..
nah s koko ganteng ini emang paling susah ga ketawa sih, sudah dng susah payah ketika s cavin mulai berpose aneh2 sampe akhirny dia memeragakan posisi "kawin" yg d pos pertama itu, wah pecah seketika, s koko ganteng langsung ngakak..
ckck.. emang cacat tapi beneran deh itu kocak banget..
- pos kelima maen tepung
jadi ada balon diisi tepung yg dgantung.. ada satu orang yg bakal dpasangin topi yg ada jarumny buat mecahin balonny tapi dia harus dgendong/ditopang.. n orangny adalah evelyn, secara dy paling enteng.. ehhe.. yg jadi "kursi" gtu adalah cavin n ko victor, kerjaan gue? secara gue bendahara, gw sih mungutin kertas poin yg jatoh dari balon yg pecah.. hehe..
- pos ke enam ialah lempar2 bola
dngan menggunakan poin kita beli ember buat ngangkut bola, yg bakal dilempar..
begitulahh..
-pos ketujuh maen di kolam renang
jadi ad yg lempar bola dari luar, trus sisany baris dkolam renang, mindahin bola pake "gelas" yg diiket d atas kepala..
kelompok benny sih ga nanggung2, lancar banget, kyak udah dapet feelny, mereka berhasil memindahkan 17 bola saudara2.. ckck..
btw, kelompok benny sih yel2ny paling yahut dng gerakan dia paling "macho" pas nyanyiin "nobody nobody but you" yg diubah jadi "we want some money some money from you".. dng tampang ko titus jg yahut.. wkwk..

eh, tapi selain itu juga ada beberapa game yg ada pertanyaan bonusny..
pertanyaan ny tuh macem pertanyaan PBL ato SOCA gt.. beuhh, anak2 '10 sih cma bsa bengong doang ngeliat kakak2 kelas.. s ko victor sih jago lohh.. >< banyak menyumbangkan poin..

trus soreny kita melihat gmna para caketu menjawab pertanyaan2 yg menegangkan..
gue sih impressed banget sama ko benny, beneran antara cuek ato gmna ya, tapi dia tuh jawab apa adanya dan menjunjung tinggi kebebasan..
yg sering banget dia tekankan ituh "kita ikut UKM secara sukarela, gue ga mau bikin peraturan yg wajib gitu, gue kn ga ngegaji temen-temen, jadi ga ada ikatan kayak gitu yg bkin mereka wajib ngelakuin sesuatu, itu semua balik ke kesadaran masing-masing aja"..
*tepok tangan*
intinya gue impressed lah.. pas presentasi visi misi jg berkesan..

s icha keliatan banget tegangnya, tapi prokerny sih asik.
punya cavin jg, sebenernya gue jg setuju tuh sama visi buat AS supaya lebih terbuka, cma sayang penjelasanny kurang kuat, jadi sepertinya ada salah kaprah sama ci oliph..
s carrey sih niat banget, ampe bkin proker per divisi gt..
n pas games sama si carrey, kita bkin drama singkat carrey potter, n itu sih asik banget loh.. gokil jg anakny..
hwhw..

dan akhirnya ketua AS berikutnya adalah icha, aka cimel aka melissa..
uwoooo~ selamat yahh.. semoga bisa bikin AS makin maju n menyenangkan.. XD

oke lanjut hari ketiga, kita maen game yg terakhir..
mesti bkin rakit buat nyelamatin temen yg dsandera gt deh..
nah itu mesti beli barang2, akhirnya kita melakukan merger kelompok, disitu gue berasa kerja baru, setelah sekian lama, berasa gabut *loh?*..
disitu kerjaan gw ngiketin buat rakitny pake iketan buat tandu pas PMR.. wkwk..
*jadi kanget PMR ><*
bareng sama ko DE sama ko victor jg, ci yanti jg..
akhirnya maen2 lah kita, trus sesi terakhir benang merah, kita nonton video foto2 kita pas makrab yg dikerjain sama ko reza..
trus foto2 n pulang..

trus ada pernyataan kontroversial dari ci linda yg bilang "baru kali ini gue makrab temen sekamar gue vulgar gtu"..
n temen sekamarny adalah gue, vindi, n evelyn..
jgn salahkan kami,, ini adalah kerjaan sang induk semang *linda* beserta poni dkk.. ><

begitulah makrab gue..
sisanya akan gue post dberikutnya, berasa udah panjang buat cerita makrab ini doang.. ckck..
*kan , jadi ga ngikutin judul* ==

No comments:

Post a Comment