Tuesday, November 23, 2010

Ultah Cia

yeeyyy hari ini cia ultaahhh..
dimulai dng tadi pagi, bangun jam stengah 8 dng hujan yg gede banget..
macet pula, jalan mondar-mandir.. akhirny sampe dkampus bt latian OSCE..

abis latian OSCE kita rencana k GI..
ngumpul d kosan karin-vio.. sebelomny gue ambil duit dulu..
pertama kalinya sodara-sodara gue ambil duit d bank..><
#norakgila

trus nunggu karin dkk siap2..
sumpah deh, kamar karin sih komplit banget..
udah deh, gue bilang, tinggal tempel kertas "Karina's Saloon"
canggih banget deh..

trus akhirnya kita berangkat, naek taxi..
dbkin 2 kloter..
trus kita makan d kiyadon..
jalan2, liat2, poto2..
trus akhirnya pulang..

pas d kosan, cia dikasih surprise lagii..
pertama mau ngasih kue, tapiii, ad miskom akhrnya kueny blom dbeli..
jadi kta kasih cia bahan2nya aj,,
telor n tepunggg!!!
trus mereka maen kejar2an sambil peper2an..
wkwk..
ad adegan deiby pura2 pingsan gt jg..
ahh tapi gue ga liat, gara2 bapake minta gw k dpan pager gara2 bapake ga tau mesti belok dmna..

ya sudahlah, yg pasti senangg..
trus tadi cobain maqui's..
enaakk, tapi mahall..
haha,, kan dng harga segitu bsa kenyang makan d warteg..
*arabnya ga ilang2 deh*

begitulahh..
sekiaannn..
terima kasih untuk cia dan sherine atas traktiran dan jalan2nya..
><
happy birthday lagi buat cia..
have a blast one!
Gbu all XD

No comments:

Post a Comment