Wednesday, November 24, 2010

end of endtest BMS II, preparation OSCE n HOLIDAY

okeee..
jadi hari ini, tepatnya tadi pagi sebelom gue mandi..
gue dapet kabar kalo pngumuman kelulusan BMS II udah keluar..
trus hasilnya adalah gue LULUS !!
muhahaha..
okee..

setelah gue mandii,,
ternyata pngumuman itu SALAH saudara saudara!!
swt banget ga sih..
ktanya gara2 ad nama anak yg harusny udah ga ikut.
jadi hasilny kegeser gt deh..
karena NIM gw awal2, yah ga ngaruh jga..
intiny sih tetep lulus..
haha,, cuma smpet heboh aje, lucu jg sih..
XD

trus2, spertiny kmaren itu gw terkena syndrom Holiday lagi deh..
tiba2 males gt, bete2 ga jelas..
sungguh ABG labil siap kabur dari rumah dan peradaban..
cih..
wkwk..
tapi sekarang sudah sembuh..
sungguh terima kasih pada WC.. sungguh tempat yg plg pewe..
dari buat belajar, cari ilham, sampe hal beginian.,
wkwk..

trus padahal mau OSCE tapi gue bngung mau ngapain..
mau latian tapi rada2 males (bukan rada lagi sih, emang males banget)..
mau ngerjain yg laen bngung..
mau kelayapan bisa diusir dari rumah gue..
mau belanja mesti hemat..
melihat duit yg keluar bt bayar semesteran..
huhhh..
padahal liburan aj belom resmi mulai.. (~= 3=)~

btw, lagi demen lagu utada yg goodbye happiness..
><
enyakkkkk~

No comments:

Post a Comment