Monday, November 29, 2010

OSCE damn it!

mamaaaa..
gila hari inih kayakny ga banget deh..
udah bangun2 sakit tenggorokan (ampe skrg)..
trus OSCE perdana inihhh..
hikss..
gawat bin gawatt!!
gue ngerasa kacau lah ngerjaiinny..
bnyak yg mepet, ad yg ga kelar.. aplagi yg pos tanda vitall..
ituh udah pos terakhir, ga kelar gtuu.. nangis aja guee..

y uda lah..
gue cma bisa berdoa skrg..
kalo emang udah jalan Nya, kan kita ga tau n ga bsa ngelawann..
pasrah aj dehh,,
semoga OSCE perdana gue ga gagal..
mepet2 jg gpp nilainy..
asal gue ga usah HER.. gopekceng ituh gopekceng.. T.T

syok sumpahh..
mengawali libur kita inih, semua gara2 OSCE..
hueee sebel bangett..
gue ampe males gtu ngapa ngapain..
=(

semoga k depanny bisa lebih baik..
amiiinnnn..
btw, bsok gue mau k kampus lagi buat diambil darahny..
ituh buat praktikum ttg DNA gt deh..
wkwk.. *sookkk*

bnyak sbnerny yg mau dpos..
ide2 ituh bermunculan seperti biasa di WC..
cma karena waktu antara gue mandi sama nulis blog lamaa..
heehhhee..gue udah keburu lupaa..
muhahaha..
ya sudalah itu berarti bukan jalanny..
btw btw, tadi ketemu dompet d missy 7..
mau belii, tapi cacat gt barangny.. hiks.. bukan jodohny kali yaa..
==!

2 comments:

  1. wakakaka
    gw juga gituuu
    yang mau d post banyak, bgtu uda mau ngetik lupaa
    wkwkw
    smoga engkau berjodoh dengan dompet yang lain !
    gud lak wkwk

    ReplyDelete
  2. wkwk..
    kita kan sehatiii~
    iyahh.. ><

    ReplyDelete