Saturday, November 27, 2010

Menjelang H-1 OSCE

hari sabtu ini diawali dngan seminar..
tapiii.. yg bikin beda adalah bahwa seminar ini diadakan di BLITZ MEGAPLEX TERAS KOTA teman2!!!
wkwk..
kapan lagi ada simposium d bioskop..
semangat dongg..

dimulai pagi2..
ramai lohh.. melewati sesi I.. snack yg ngantrinya macem ngantri sembako.. @@
trus sesi II.. trus lunch..
biasa sihh *ehemm* abis lunch gue ma bokap ngabur.. hehe..
tapii ternyataaaa.. itu nametag mesti d scann pas pulang !!
resek bangett..
mesti lah gue ikutin ampe abis..

dari semangat ampe eneg gue d gedung bioskopny..
ampe tidur bangun tidur bangun..
ampe sakit badan inih.. uuhhhh..
eia pas akhir itu ada doorprize..
udah dtungguin nih, abis biasanya bokap gue hoki kalo ada doorprize d seminar tangerang..
ada 6 hadiahny, 2 nokia, sisany kosmetik..
kata ketua panitny sih masing2 1 juta.. wkwk..

ehh ternyata bapak gue kurang hoki nih arii..
ckck..
kalo kata bapak gue pas dmobil, mending bsok ga usah mandi trus langsung berangkat biar bau2nya kecium trus kepilih..
wkwk..
yaa secara seminarny masih ada besok gue sih berharap bsok ad lagi doorprizeny, semoga lbh bagus.. trus bapak gue dapet.. haha..
><

trus tadi ada tawaran tiket bbqan gt loohh..
ga ngerti jg sih gmna.. jadi ceritany 25 pndaftar pertama dapet tiket bbqan.. trus masih ad 10 lagi..
sekalian nonton ap gt ga ngerti..
sebenarny menggiurkan, tapii sungguh aku pengen pulangg..
aku eneg dsanaa..

okeee.. *ehemmm*
itu sekilas tentang seminar tadi pagi..
pulang2 badan gue sakit..
kebanyakan duduk kayakny..
skrg sih dah mendingan.. okee lahh ~
XP

menjelang H-1 OSCE n gue masih standar aj gt..
jujur gue bngung mesti ngapain..
mau latian,y latian.. tapi kn tetep khawatir ntar pas tes ny gm..
dtambah groginy.. gue sebel banget deh kalo ujian begini pake bel2 begituu..
=(
doakan saja supaya saia ga grogi n lancar2 aja ujianny..
the last test this yearr!!! ><

btw, s vivikwaan bkin blog baruu..
mentang2 sasak ulang tahunn..
haha..
heppi bedaee ya sza-sza..
jadilah designer yg hebat *tentunya tak boleh melupakan guee~*
wuatb n gbuu alwayss !!

#teehee =]

No comments:

Post a Comment