Saturday, December 26, 2015

26.12.2015 (2)

Three posts in a day woohoo :D
Seperti yang uda sempet dibilang di post sebelumnya, hari ini kita juga ngerayain ultahnya cici sepupu gue. Kita makan di Solaria, The Bale di daerah Daan Mogot. Actually gue cukup kaget ngeliat tempatnya karena ternyata di situ banyak juga tempat makan lain yang kayaknya lumayan kece juga. Tempatnya uda berubah banget dari terakhir kali gue liat. 

Well, pertamanya sih oke ya kesannya tapi pas makanan mulai muncul, mulailah banyak lalat berdatangan and it's super annoying karena jumlahnya ga cuma satu dua men. Ya kali restoran indoor gitu tapi banyak laletnya. Dan pas kita bilang ke pelayannya mereka kayak ga seneng gitu karena kita banyak komplen. WTH !! Ada bahkan pas cici gue minumannya dateng dalemnya ada laletnya, ya menurut lo lah ya. Pas dibalikin muka mbaknya uda ga seneng banget. Bener - bener ngga banget deh. Pantes aja restoranya sepi. Yaa, solaria emang uda terkenal ga bagus sih. Tapi kan gue pikir yang di sini mungkin ngga gitu, ternyata sama aja. Kayaknya yang punya solaria itu ciong deh, kayaknya ga ada yang bener aja dari cabang yang mana juga. 

Anw, biarlah restoran itu begitu, ga usah dibahas lagi. Besok kegiatan bakal padet banget. Rencana gue mau ke gereja sekalian kasih intensi misa buat doain bokap. Uda gue beresin kertasnya tinggal besok dikasih. Besok mau keramas dulu takut ga sempet gara - gara hari ini uda kemaleman *penting banget sih diomongin* hahahaha. Terus bakal lanjut acara 7 bulanan cipar gue. Akhirnya si koko uda mau punya baby. Dan katanya jenis kelaminnya cowok!! Sumpah, pas tadi koko gue bilang mau periksain kandungan gue bertanya - tanya uda tau belom ya jenis kelaminnya kok feeling gue anaknya cowok sih. Dan bener aja pas ditanya tadi anaknya sih menurut USG cowok!! Yeay, semoga bener sampe akhir hahaha. Terakhir, sorenya gue mau ngunjungin oo gue yang juga sakit yaa serupa sama bokap. It's not a good thing, tapi kayaknya prognosisnya sih lebih bagus dari bokap, but she's still in critical condition though. Dan karena gue uda kelar 7 hari bokap jadi gue bisa ngunjungin oo gue juga. Let's just pray for the best, Amen. 

No comments:

Post a Comment