Tuesday, July 5, 2011

Today is Rumah Vindi

yooo
hari ini gue ke rumah vindi
niatnya mau menyelesaikan artikel mediscope yang terlantar *back sound : angin berhembus*
well, rencana jam 9 berangkat tapi apa daya, karena mami dan papi sibuk sendiri *karena gue berangkat sama papi makanya harus gue tungguin*
jadinya telat setengah jam, cuma bentar, terus kita ke atma
kasih kunci ruang AS ke ci ica, trus balik mampir PV *yakk, satu-satunya orang yang membawa gue ke PV adalah orang ini* haha
keliling-keliling, liat-liat kado, makan sambil mikirin artikel, akhirnya pulang

kembali ke rumah vindi
cari-cari artikel, humm, ternyata ribet yah cari literatur lain tentang mechanical epithelial defect
akhir cerita, vindi akan beresin bagian removing contact lens
trus kita bikin papercraft danbo
sebenernya mau bikin yang lain juga, cuma sayang udah hampir jam setengah 6 sepertinya
saatnya pulang wkwk

pulangnya gue nyetir
alasannya ialah biar di mobil gue ga tidur
gue yakin seyakin-yakinnya kalo gue ga nyetir pasti gue tidur, ngantuuuukkkk
tapi kalo gitu pasti malem ini begadang lagi
udah cukup waktu itu kelepasan ampe baru tidur jam 5 pagi

pulang ke rumah membuat satu papercraft yang tadi ga jadi dibikin di rumah vindi
ini fotonya haha



terus tadi icha dan kikis becanda dengan sadis di saat gue bikin papercraft ini
berdasarkan laporan dari mami,
icha jari tengah kanannya memar plus bengkak *gue liat sih yang ini, gue juga yang disuruh kompres betadine*
sedangkan kikis katanya bagian dadanya kulitnya terkelupas karena dicakar icha
humm gue semakin menyadari betapa adik-adik gue ganas
ga lagi deh gue becanda ama mereka == *back sound : cici yang ter-bully*

sekarang mau baca komik
ada chapter baru yang keluar dan dikasih referensi baru ama vindi
oia, gue juga mau rekomen black butler !
pertamanya mungkin membingungkan dan bosan, jujur aja pertama gue baca karena merasa mirip dengan pandora hearts, bukan ceritanya sih, tapi karena karakter ciel mengingatkan gue pada oz *gue demen yang settingnya lord & servants macam-macam itu, lucu ><*
tapi pas udah tengah seru juga XD
jangan lupa juga dengan beelzebub !
ciaoo ~

2 comments:

  1. OH ! Kaito rite? si papercraft nya hahaha
    gw blom sempet bikin yang versi vocaloid tuh padahal di komputer banyak wkwkw

    ReplyDelete
  2. hoo namanya kaito toh
    ahh lucu, keberatan kepala wkwkwkw
    ayo bikin, sekalian cari2 model papercraft lagi nyokk ><

    ReplyDelete