Tuesday, July 19, 2011

Dizzy Day

Today I feel so dizzy !!
tapii, jangan salah dulu, post kali ini bukan tentang gundah gulana menggalau malam hari
sebaliknya hari ini menyenangkan
but, yes I feel dizzy ==

okay dimulai hari ini, ketika jarum jam menunjukkan pukul 1 pagi
saat itulah gue baru sadar, GUE BELOM NGURUS SURAT !!
alhasil setelah mengedit surat tersebut gue memutuskan untuk tidur dan print pas bangun aja
dan mungkin karena hari sebelumnya gue survey jadi capek kali yah
ditambah cuma tidur 3.5 jam, hari ini gue ga bisa bangun
setelah memaksakan diri, akhirnya gue bangun jam 5 *uhukk*

berangkat ke kampus seperti biasa karena katanya sylvia bakal dateng kayak biasa, lagian kalo siangan takut macet dan gue males kalo ntar harus ngantri panjang-panjang
*oia, hari ini gue kasih form KRS dan ambil KHS ke kampus*
gue tidur di mobil, sampe kampus sekitar jam setengah tujuh, gue lanjut tidur
sumpah tadi tuh kayak ga bisa bangun, ngantuk sengantuk-ngantuknya !!
dan sekitar setengah delapan gue bangun dengan tampang super ngantuk ==
sedangkan sylvia katanya berangkatnya telat karena papanya OR dulu sambil nonton *uhhh*
dan vindi ... dia berangkat siang ==

well, ambil KHS, ternyata nilai HER OSCE itu baru bakal keluar pas semester 3, jadi IP gue yang semester 1 masih seperti dulu *ciihhh*
harus tetap bersyukur sih, kali ini dapet potongan 10% hehee ^^
*walau gue masih berharap dapet potongan lebih aarggghhh $$*

oke setelah beres ngambil KHS dan kasih form KRS vindi baru dateng
pertamanya gue mau langsung cari dr. Astri buat pinjem ruangan, tapi malah ngobrol sambil nemenin dia beresin form =="
lanjut ke PSSK, ada kabar mengejutkan !!!
mba eri *sob sob* ... mba eri sekarang pindah kerjanya di dalem hueee
jujur gue sedih, berarti gue harus tepe-tepe lagi sama mba-mba baru yang di depan hikss
walau seharusnya seneng sih, mungkin itu artinya mba eri uda naik pangkat istilahnya hehe
oke, kembali ke dr Astri, kita menunggu dan menunggu
lamaaaa
setelah kelar, malah dikasih peer sama mba christy
ya sudahlah

pertamanya gue pikir gue bakal balik rumah bahkan sebelum tengah hari
gue bakal cenga cengo mikir mau ngapain *yang pasti bakal ngelakuin hal yang ga guna-guna amat*
tapi ternyata tidak !! wkwk
jadinya ngacir dulu ama vindi mufufu
alesannya sih karena mau ngomongin soal promosi UPMM buat nanti pas ospek
*emang bener sih ehehe*
akhirnya bareng vindi sama sylvia kita ke empo dulu
di gramed sini buku PJP udah ada
dah akhirnya gue beli
jujur gue penasaran sama nih buku, dalam waktu sekejap udah ampe cetakan tujuh
walaupun gue tau pasti model-model si dika ituh, dan gue salut sama orang-orang yang membuat buku ini begitu fenomenal dalam arti susah banget dicari, baru sebentar abis terus, bahkan sampe banyak yang mesen untuk cetakan selanjutnya gitu
ckck gue salut sama si poci poconggg

umm, okeeh, kembali ke judul kita dizzy day
*ehem*
jadi gue seharian ini pusing gara-gara ngantuk
umm mungkin pusing itu kurang tepat, lebih tepatnya itu ... melayang?
ga ngerti deh, rasanya kepala sama badan tuh kabelnya ada yang putus
apalagi pas setelah makan, sumpah gue ngantuk banget
gue ampe ga enak, kayaknya gara-gara gue jadi kita memutuskan balik dari empo
di rumah vindi bahkan sampe ketiduran beberapa kali
sampe diusir gue hueeehh
tapi rencana pengusiran itu digagalkan sang mami yang ternyata lagi nyari bahan buat si icha MOS
iya, si icha yang itu, si icha ade gue, iyaa yang nyeremin itu *pletakk*
wkwk :P
uhm jadi nyokap itu cari air minum ADES sama susu DUTCH LADY
tapi dicari-cari tuh ga ketemu terus
sampe akhirnya pulang dengan tangan ... berisikan barang belanjaan lain selain yang dicari ==

oia, tadi bikin papercraft lagi
ada dua
tapi karena waktunya mepet sama pas mami jemput jadi belom sempet foto deh hiks
nanti ke tempat vindi pasti gue fotoin, PASTI *mengepalkan tangan*

No comments:

Post a Comment