Friday, July 29, 2011

Six Days Trip to Singapore

hualooo
akhinya ngeblog lagih eaaa
sebenernya mau bikin blog terakhir gtu sebelom berangkat, tapi dah keburu heboh packing duluan wkwk :P

umm mulai dari mana yah *mikir* *elus elus dagu*
mungkin dari packing, satu hal yang gue demen dari packing kemarin, gue dapet setengah lusin *ehem* baru mufufufu
dan ternyata gue sebenernya bawa baju kebanyakan, untung ga lebih bagasinya

okay, berangkat, sampe langsung ke hostel sekitar jam setengah 6
disana setengah 6 masih terang, dan kita langsung ke 313 sommerset
hari pertama keluar masuk toko ga beli apa-apa
agak syok yah harus mengalikan harga itu dengan 7000
mikir-mikir apakah bakal worth beli begitu ketika gue tau kalo di indo ada mangdu
*aduh aduh*
terus pulang sekitar jam 11, pegel
tapi ga bisa tidur, mungkin karena belom kebiasa kali yah

hari kedua, kita jalan ke ion, orchard
akhirnya gue belanjaaa~
dapet jaket, akhirnya gue punya jaket yang normal *sob sob*
malemnya ke singapore plaza buat nonton harry potter 7 part 2
kereen lah efeknya seperti biasa
di sana text nya mandarin, semacam buta dan budek
otak gue ampe capek, kadang berusaha buat dengerin aksen british mereka yang wow sambil ngeliat huruf yang bisa dibaca
pulang jam 11 lewat, tidur dengan nyenyak

hari ketiga, hari ini ga ke mall
kita ke science centre
disana tempatnya keren, bisa banyak belajar
sayang gue datengnya agak siang, jadi ga semua dicoba, kalo laen kali mau dateng dari pagian deh
terus nonton semacam 3D hubble, tentang satelite, dokumenter
mesti diakuin keren efeknya, walau ceritanya agak bosenin karena bener-bener dokumenter
terus lanjut snow city *or chamber actually*
cuma slide n foto-foto gitu *ahh ya sudahlah*
pulangnya mampir clarke quay
di sana jalan-jalan, foto, makan
walau gue ga makan sih, selain kenyang, makannya mahal :(

hari keempat, kita ke universal studio
mencoba berbagai wahana, seru-seru
mencoba empat roller coaster
pertama cuma track biasa yang ga gitu tinggi tapi lumayan cepet
sayang gue harus fokus megangin kacamata ==
kedua yang the mummy
itu keren, efeknya keren, tracknya ga terduga n seruuu
terus dua terakhir adalah roller coaster di sci-fi
pertama naik yang human, serasa pantat ga nempel ama kursinya
kedua naik yang cylon, itu diputer-puter dan sebagainya, lebih seru yang inii ><
efeknya ampe malem kalo gue diem gitu jadi serasa vertigo
sempet nonton show waterworld, wow kereeenn
pulangnya kita nonton songs of the sea
pertama gue mikir kenapa begini nih, agak ga jelas
tapi efeknya keren, dan lagunya enak pas terakhir gitu aaaa~
ga merasa rugi deh ngeluarin $15

hari kelima, paginya acara bebas
gue jalan ama ela
janjian di sommerset, terus diajak jalan ama ela sampe orchard
jalan saudara-saudara,
iyakk, benar sekali , JALAN KAKI
gue dah gempor jalan ampe tengah malem mulu
oke, malemnya kita nonton lion king di theater marina bay gitu
yang ini ...
keren abissss !!!! gue kayak merinding hampir sepanjang show
mereka keren banget, suaranya bagus, musiknya waw, prop cihuy, kostum maknyus, acting jempolan
*ga banget komen gue*
pokoknya keren lah ><
yenna I must really thank you for this, it was awesome!!
yenna udah milihin seat yang bagus banget
selesai sekitar jam 11an, tapi dah deket setengah 12 baru pulang, and akhirnya harus lari-lari karena takut ketinggalan MRT, itu pun masih ketinggalan sampe jadinya naik taxi

hari ke enam, paginya juga bebas
gue bareng consis cia effendi ke vivo city
terus sorenya ke bandara
n pulang

hari terakhir gue nangis *dikit sih*
gara-gara gue diomelin bokap karena slip bayaran temen gue ilang
ditambah ga enak sama vindi karena uda bikin panik juga
gue juga stres karena ga bisa cek, kan ngeri juga gue kalo ampe beneran ilang
tapiii, ternyata oh ternyata, dia bahkan ga ngasih gue slipnya
makasih Tuhan *sembah sujud*

terus hari ini latian koor, lumayan juga, capek yah
haha, udah lama ga nyanyi kali
pertama rencana selesai latian ga siang-siang, tapi karena disela dr tommy dan dikasih pengajaran dari ko nico jadilah mendekati jam 1 baru kelar
awalnya gue mau ke empo, ngajak nyot jalan sekalian minta ditraktir shilin nemenin gue
terus sorenya mau dateng pmr
tapi karena geser jadi batal deh

dan dengan percakapan yang akan gue simpulkan aja langsung
gue dijemput vindi terus akhirnya ke rumah dia
tanya-tanya soal briefing kemarin, mau stand promosi gimana, ngomongin lomba gimana
*otak gue ga kuat*
sungguh, pas ngomongin lomba gue dah mabok gitu, pusing campur males
mengingat seminggu kedepan gue akan ke kampus terus
ospek 4 hari, ditambah pembekalan 3 hari
langsung lanjut kuliah
liburan ku berakhir sudah
babaii ><

No comments:

Post a Comment