Wednesday, July 13, 2011

There were swimming and making present

Yapp karena tadi nonton dulu maka udah keburu tanggal 13
haha nonton ao no exorcist *aduh keren banget, mau lanjut nonton*
terus nonton the mechanic *ada adegan yang ga banget, tapi pas bunuh-bunuhan haduhh kereeeennn *Q* *
ya sudahlahh haha :P
*uhukk* jadi beginii

hari senin rencananya pagi mau berenang, terus coba beresin design buat pembatas buku
terus siangnya mau bikin kado
tapi karena satu dan lain hal, maka acara bikin kado itu digeser jadi hari selasa

jadi hari senin pagi harusnya berenang, tapi berhubung mendung, dimundurin sampe sore
oke intinya ... kita berenang wkwk
gue kikis dan vivi, ditemani oleh mami
sampai sekitar setengah 6, lalu kita udahan
dan entah karena udah ga enak badan, atau berenang sampai rada sore *emang udah sore itu* atau karena abis itu harus berjejel di kopaja
si vivi tepar dan sakit katanya
*di smsin kagak dibales* ==

lalu, selasa
acara bikin kado
pagi-pagi udah heboh karena mpe sakit dan ga bisa nganterin gue
setelah berjuang membujuk papi mami *hosh hosh* akhirnya papi nemenin gue
bermacet-macet ria, bener-bener macet, mobil motor jaman sekarang, bak kacang goreng dibeberin di jalan
haduh haduh
sampe pas pulang dijemput pake motor
dan emang gue ga suka motor
- berangin *masuk angin gue ntar*
- sepanjang punggung gue sakit *mempertahankan posisi kayak gitu bikin gue sakit punggung, sumpah ini apa pengaruh usia* *ngeliatin keriput di ujung mata*
- mabok *entah karena anginnya atau karena bokap yang rada napsu bawa motornya uhueekk*
hahh gue ga suka motor deh, entah karena biasa motor pada ugal-ugalan atau mungkin juga karena cara bokap bawa motor tadi membuat gue mikir kalo gue bawa mobil dan ngeliat motor kayak gitu gue jadi sebel sendiri
padahal bokap juga biasa komentar kalo ada motor kayak gitu, tapi sendirinya juga bawa motornya begitu
seperti bokap komentar cara gue nyetir sedangkan cara dia nyetir juga kayak gitu ==
*meratap depan laptop*

akhirnya bersama vindi dan lydia bikin kado
*kratak krutuk kratak krutuk*
sayang gue lupa foto kadonya hahh
ada sih di kameranya vindi, nanti deh

dan berhubung mpe sakit maka gue juga ga tau nanti bisa pergi atau nggak
yang penting evi seneng ><

untuk yang kemarin ulang tahun
EVI & VIRLA
happy birthday !! Wish you all the best XD
Gbu

No comments:

Post a Comment