Tuesday, December 15, 2009

SuTing TakE 01 - 15/12/09

guyzz..

hari ini akhirny dimule jg syuting pelm stelah trjadi prgantian cerita..
judulny adalahhh *drereererererereeeerereennnggggg...dengdengdengdengdeng..pruiuiiiuuuuiiiittt*
Menculik Soniha 

yuphh..
dng gw sbgai peran utama.. *sok bangga* ^^

padahal gw mw jdi pnculikny ja soalny muka gw kurang expresip dbandingin nessa sma nyottiiee (MOY) ..
kn takutnya hasilny krang maknyoosss..
tp akhrny jdi jga ttep gw yg dculik.. *dng brbagai alibi dsb*

Syuting selanjutny drencanakn hri kamis..
untuk take office n others.. -rahasia perusahaan cuyy!!-
semoga pelm nhe bsa jdi pelm yg asoy n mnghibur.. hwhw.. ^^

tim pelm :
Angela M.I.
Frisca G.
Jacqueline M.
Jason L.
Kenny F.P.
Sonnia H. -gw-
Vanessa K. 
Vivi M.


Asekk.. wish us luck guyz..
c u




~The End~

No comments:

Post a Comment