Thursday, December 31, 2009

PwahHh.. ==

Nyehhh...

hari nhe jadualny krjain tugas agma..
namunnn..
abang tkang nasi gorengny tak jualan..
pdahal dah jalan jauu n naek angkot..
hwee... T.T

dah gtu pas mw plang rncanany mw djmput ja..
skalian telapak kaki gw da lecet soalny mana digigit smut merah lg..
aiiizzzz...
tp gra2 mpe katany msh dcengkareng y dah akhrny wlopun dah nunggu2 gt balik sndri khum J..
trnyata pas balik dah ad mpe ny..
==??

another news..
kmungkinan terancam diulang..
kaena da psti jg sich..
adegan gw n penculik.. biz ktany gelap banged pas dkomp.. hweee..
T.T
msti pinter2 cari wktu biar bsa kelar tpat wktu..
pas pagi2 jg dah kejadian lucu.. *mnurut gw sich*
biz kn sisa 1 scene ga muat k fd frisca *pdhal 4 gb lowh*
akhirny gw memutuskn utk mnggunakan fd gw..
tp pas mw dcopy tulisanny disk ga cukub..
akhrny gw mngecek.. itu file sizeny 667 mb..
gw dng begony msh brkutat apuz2in data d fd mpe gw sadar....
...
...
...
fd gw kn cm 512 mb..
mpe taon jebot jg ga bakal muat... ==


kacau dhe..
pikiran gw mumet..
tugas2 koq ngegantung jdiny..
?????????????


cya




~ The End ~




No comments:

Post a Comment