Sunday, December 13, 2009

Smallworlds

Heyooo !!!

Guyzz, skrg gw lg keranjingan banged sma game onLine yg nmanyaa -eng ing eng- SMALLWORLDS !!





d SW (smallworlds) lo bsa kenalan sma org2 dr mna aj *kecuali dr dunia laenn*..

kita bisa dapet token sbgai bayaran kalo kta uda selesin mission yg seru2, lucu, ane, susa, bingungin, bkin stres, mpe trkagum2..
truz token itu bisa dpake bt beli2 barang truz taro dhe drumah..
ummm, klo dbilang2 sich, modelny kae the sims cma perintah2 ny lbh simple..

selaen token ad jga gold, gold ini bisa dipake bt beli brang2 jg..
kadang malah ada barang yg cuma bsa dbeli pake gold..
cara bt dapetin gold lbh ribet..
bsa dr lakuin offer, invite temen, or selesein featured mission selama 3 hari brturut2 buat dpt weekly loyalty challenge..
klo complete 4 mnggu bsa dpt monthly collectible.. *katanya, gw jg sedang berusaha* XP
barangny itu bsa kta 'tukerin' sma gold jg dhe kaenya..
maklum gw jg lom prnah dapet.. hehe..

truzz, kta bsa train pet.. trick2 yg bsa dlakuin pet kta itu trgantung hubungan kita sma petny..
makin sering d pat, mkin bgus..
pet yg ad d SW ad kucing sma anjing..
punya gw sich kucing.. namanya VEE..
lucu.. ^^

ummm.. bny yg komplen ktany lemod bgd buat bukany doank..
emank sich..
biz bt masuk k space gt rda berat.. cma klo da sering, ntar ga gtu lama koq..
palagi klo smbungan inetny lagi bagus..
cma bntar doank lgs beres loadingny.. ><

truz ada beda yg ckup gede buat VIP
n NON-VIP..
VIP bsa beli bny brang2 tertentu, n baju, peralatan, dance (gerakan dance nya), dll itu ad yang spesial VIP..
annndddd.. skrg gw tauuu..
bt jadi VIP itu ga msti pake kartu kredit ato bayar bnerann..
mank bsa sich tp ad cara laen mksdny.. hwhw..
jadi VIP jg ad tenggat waktuny..
ad yg sebulan, 3 bulan, 6 bulan, n staon..
buat yg sebulan hargany 2000 gold (1500 sich kata tmn gw yg beli, cma yg tertera 2000)..
cma gw jg kurang tw klo stelah wktuny abiz barang2 dkk ny bakal ilang ato ga..
yg pasti dance ny bakal kesimpen katany..
mkgn cm ga bsa dkeluarin ja x yawh... =P

selaen itu, kita bsa bkin mission sendri jg..
cma untuk yg stu nhe, msti btuh otak yg jalan n logikany tinggi..
coz nhe brhubungan sma programming..
*yg pst bukan gw bangeeddd*
gw sich ikud mission orang aj dhe.. hehe.. XD

naghhh, untuk lbih lengkapny buka aja www.smallworlds.com buat info lbih lanjut..
dstu ad forum yg ngebahas macem2..
n klo ad yg bngung ttg alat2 to masalah official gt, ad space yg namanya info HUB.. itu kae customer service..
dsitu kita bisa tanya2 sama yg namany Helper, dy jg karakter sma kae kita, org bneran..
kita bhkan jg bsa jadi helper.. -lbh lngkapny liad forumnya aj-
slaen helper, ad juga Moderator, mod in tugasny mngawasi, n nerima report kta klo ad yg ane2 n mngganggu..

yg tanda + thu helper, yg M thu mod..

Sekian kilasan ttg Smallworlds..
klo da yg laen bsa mnyusul.. hwhw.. ^^

gw saranin sich coba maen aja..
ga da salahny kan..
N.B : please kalo lo temen gw d FB n mau coba maen, kasih tw gw..
biar gw invite... ayooolaahhhh ~
*simbiosis mutualisme nhe.. -komensalisme c-*

jgn lupa buka www.smallworlds.com .. hwhw..
thanks for reading.. ^^

c u


~ The End ~

No comments:

Post a Comment