Monday, December 14, 2009

14_Desember_o9

Hoyaa !!

Hari ini gw k TA lowh setelah sekian lama..
*da lama skali ga kesana untung ga nyasar*.. ^^
Tadi kesana buat nonton Planet 51 ..
bareng dengan  mel2, piho, n nyottie a.k.a moy.. 





pelm ny lucu dhe.. gw suka bangedd sma Rover, ceritany dy robot anjing..
lucuuuu.. ><
truz s chuck ny jg konyol bangedd..

Dr pelm nhe gw dapet pesen moral klo :
kita ga bole terpaku sma hal2 yg kita pikir kita tau betull..
kita msti brpikiran terbuka n kritis supaya kita ga terkungkung.. 
truz kita jg msti berani buat ngelakuin sesuatu yg beda, n bukan cma apa yg disuruh ato diomongin orang laen..
 

truz biz nonton, trnyta nyot n fio maw k cL, truz mel2 da dtungguin nyokapny..
alhasil gw makan d platinum ndri..
makan beef tepanyaki..
hwhw.. -kangen- ud stengah taon ga makan d plat..

truz2, dstu pas gw makan, gw liat ada cowoq skitar 30an kali, kulit coklat mirip kae yg meranin Blade.
pake baju putih paduan ma coklat muda..
sontak gw liad.. bntar koq.. tpi mungkin dy sadar kali..
truz pas dy lewadin gw, dya nengok sambil senyum2..
n gw dng spontan cenggoooo.. dng tampang -WHAATTTT ??!!!!-    (=_=)"

astajimmm..
capcus dhe.. stelah bbrpa saat gw langsung ngacirr pulangg..
haha.. XD



thanx bt mel2, piho, n nyottie yg sudah tmenin ai nonton..
hwhw..


c u





~ The End ~


No comments:

Post a Comment