Sunday, June 10, 2012

There you go~

Post ini diintensikan untuk seseorang yang namanya disamarkan atas permintaannya karena kemaren gue bikin post khusus tentang temen SMP gue. Well, anggap saja nama dia 'bunga' *gue rasa kalo gini malah jadi ketauan orangnya siapa ==*

umm, tapi apa ya yang mau diomongin?
Jadi, gue udah kenal dari SMP sih, cuma deketnya baru kelas 3 SMA. Dia orangnya lucu, cuek, aneh, wkwkw, yah pokoknya menyenangkan. Gara-gara dia dan temen-temen yang lain, gue bisa mengakhiri masa SMA dengan menggembirakan. Mengingat ada kejadian yang sangat disayangkan sebelumnya.
Sayangnya dia orangnya terlalu carefree kadang, ada lah pas gue nangis dia cuma bilang 'sini nangis di atas perutku' == *rawrrrr* 
Emang sih dia juga bilang dia ga pinter menghibur gimana gitu *padahal kerjaan dia kan penghibur* 
Lucu aja kalo diinget-inget sekarang. Trus dia orangnya juga sarap, kerjaannya ngomongin bambang, mpok samiun, mas-mas ojek depan rumah. 
Mungkin emang gara-gara omongan-omongan ngaco kayak gini sih, jadi ga bosen sama lucu banget. Termasuk dia yang bikin gue jadi cacat. Dulu gue tidak beginii saudara-saudara. Gue masih normal dulu. 
Well, she somehow changed me, and she's also one of important persons in life :') 
Cuma sayang sekarang uda sibuk masing-masing. Gue sibuk sama organisasi ama panit, dia sibuk sama tugas dan usaha oLshopnya *sukses terus, jangan lupa kasih setoran fufuf* Jadi sekarang uda jarang ngobrol, mau jalan juga agak susah karena jadwalnya belom sesuai. Yuk kapan kita jalan-jalan nginep lagii hiks. 

Sekian.
PS: 
- jangan selingkuh ama cewek-cewek bogor
- jangan lupa kasih setoran ama mami ELA, ntar dia ngamuk lagi gue ga tanggung biaya benerin pintu
- jangan lupa kasih bayarannya bambang, kemaren dia ngadu-ngadu sambil nangis
- sama jangan lupa bayar utang gorengan di warung mpok samiun, kasian 
MUAHHH :*:*
*dia juga orang pertama yang kalo sms ada muahhnya, dan orang pertama yang gw kasih muahhh di sms, ihiyy so sweet kan wkwkwk XP*

No comments:

Post a Comment